Bulu Tangkis

Marcus Gideon Bangga Dengan Kepedulian Bulu Tangkis Tanah Air

Marcus Gideon mengaku bangga, apalagi dengan adanya dukungan dari Scarlett yang memiliki program Scarlett Gideon Cari Juara.

Alexander NEMENOV / AFP
Atlet Badminton Indonesia Marcus Fernaldi Gideon (kiri) melakukan pukulan di sebelah Kevin Sanjaya Sukamuljo dari Indonesia dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putra melawan Chirag Shetty dari India dan Satwiksairaj Rankireddy dari India selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 26 Juli, 2021. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASARKabar Bulu Tangkis,  pebulu tangkis Indonesia senang dengan dukungan kepedulian terhadap prestasi bulu tangkis tanah air, Indonesia.

Salah satu yang bangga dengan hal ini yakni atlet bulu tangkis Indonesia yakni Marcus Gideon.

Marcus Gideon mengaku bangga, apalagi dengan adanya dukungan dari Scarlett yang memiliki program Scarlett Gideon Cari Juara.

Baca juga: Legenda Bulu Tangkis Indonesia Sebut Tunggal Putra Denmark Viktor Axelsen Gemilang

Program kolaborasi antara Scarlett dengan Marcus Gideon itu dibuat untuk mendukung penuh talenta muda pebulutangkis Indonesia agar terus semangat membawa Tanah Air menjadi juara di masa depan.

Ada tujuh atlet muda putri Indonesia yang terpilih untuk dibina secara intensif agar siap bertanding dan bersinar di berbagai kejuaraan.

Terkait program itu, Marcus Gideon menilai ini sangat menarik karena dikemas secara fun.

Baca juga: Ganda Campuran Indonesia Menjadi Perbincangan, Mantan Pebulu Tangkis Sebut "Masa Transisi"

Kendati demikian, program itu juga dinilai memiliki moral yang sangat baik karena mengajak para talenta muda di Indonesia untuk bisa terus menggali potensi diri agar bisa juara di bidang yang ditekuninya.

“Saya turut senang bisa berkolaborasi dengan Scarlett, sebagai brand skincare lokal yang bersemangat untuk mendukung anak-anak Indonesia agar dapat mengukir berbagai prestasi membanggakan bagi Indonesia,” kata Marcus Gideon dalam rilis yang diterima BolaSport.com.

 

Program beasiswa ini dilakukan melalui seleksi yang cukup ketat dimana talenta putri yang terpilih berasal dari berbagai daerah di Indonesia.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved