Berita Denpasar

SUAMI-ISTRI Edarkan Sabu, Sembunyikan Barang Bukti di Lemari

Aparat pun melakukan penggeledahan di kediaman pasangan suami istri ini, dan ditemukan 27 plastik klip sabu-sabu disamping tumpukan baju dalam lemari.

Istimewa
Sepasang suami istri di Denpasar terciduk, melakukan transaksi narkoba pada Rabu, 7 September 2022. Tersangka berinisial YDL (19) tersebut tertangkap, saat sedang melakukan transaksi di Pinggir Jl Raya Depan Setra Pemogan, Denpasar Selatan pukul 03.00 WITA. Saat dilakukan penggeledahan polisi, menemukan sebuah plastik klip sabu-sabu, di jok motor tersangka. 

TRIBUN-BALI.COM - Sepasang suami istri di Denpasar terciduk, melakukan transaksi narkoba pada Rabu, 7 September 2022.

Tersangka berinisial YDL (19) tersebut tertangkap, saat sedang melakukan transaksi di Pinggir Jl Raya Depan Setra Pemogan, Denpasar Selatan pukul 03.00 WITA.

Saat dilakukan penggeledahan polisi, menemukan sebuah plastik klip sabu-sabu, di jok motor tersangka.

Selanjutnya aparat melakukan interogasi terhadap YDL, ia lun mengaku bahwa sabu-sabu tersebut milik suaminya berinisial A (25).

Baca juga: Chantal Dewi Sembunyi Sabu-sabu di Dalam Baju, Si Cantik Tak Berkutik saat Penggeledahan

Baca juga: Terbukti Edarkan Sabu & Ekstasi di Denpasar, Kurir Narkoba asal Lumajang ini Divonis 9 Tahun Penjara

Sepasang suami istri di Denpasar terciduk, melakukan transaksi narkoba pada Rabu, 7 September 2022.

Tersangka berinisial YDL (19) tersebut tertangkap, saat sedang melakukan transaksi di Pinggir Jl Raya Depan Setra Pemogan, Denpasar Selatan pukul 03.00 WITA.

Saat dilakukan penggeledahan polisi, menemukan sebuah plastik klip sabu-sabu, di jok motor tersangka.
Sepasang suami istri di Denpasar terciduk, melakukan transaksi narkoba pada Rabu, 7 September 2022. Tersangka berinisial YDL (19) tersebut tertangkap, saat sedang melakukan transaksi di Pinggir Jl Raya Depan Setra Pemogan, Denpasar Selatan pukul 03.00 WITA. Saat dilakukan penggeledahan polisi, menemukan sebuah plastik klip sabu-sabu, di jok motor tersangka. (Istimewa)

“Setelah melakukan pendalaman yang bersangkutan menyimpan beberapa narkotika di lemari tersangka,” ungkap Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas, pada press release Kamis, 15 September.

Aparat pun melakukan penggeledahan di kediaman pasangan suami istri ini, dan ditemukan 27 plastik klip sabu-sabu disamping tumpukan baju dalam lemari mereka.

Menurut keterangan tersangka barang bukti, tersebut adalah miliknya dari seseorang yang biasa dipanggil ASBU yang mana yang bersangkutan masih dalam proses penyelidikan.

Tersangaka diketahui sudah tinggal di Bali, selama setahun dan sudah berhasil mengedarkan narkoba jenis sabu-sabu sebanyak 5 kali.

Para tersangka memiliki peran sebagai kurir narkoba jenis sabu-sabu ini dijanjikan upah Rp 50.000 sekali tempel.

Aparat pun melakukan penggeledahan di kediaman pasangan suami istri ini, dan ditemukan 27 plastik klip sabu-sabu disamping tumpukan baju dalam lemari mereka.
Aparat pun melakukan penggeledahan di kediaman pasangan suami istri ini, dan ditemukan 27 plastik klip sabu-sabu disamping tumpukan baju dalam lemari mereka. (Istimewa)

Kapolresta Denpasar, mengungkan ribuan generasi muda dapat diselamatkan dari bahayanya narkotika.

“Sat Res narkoba Polresta Denpasar berhasil menyelamatkan generasi muda sebanyak kurang lebih 10.000 jiwa,” jelasnya

Tersangka pun dikenakan Pasal 112 ayat (2) UU.RI.No.35 Tahun 2009 tentang Narkotika, (dengan ancaman pidana penjara paling singkat 5 tahun dan paling lama 20 tahun dan pidana denda paling sedikit Rp 800 juta dan paling banyak Rp 8 miliar).(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved