Berita Denpasar

Dirangkaikan Dengan Reuni Akbar, Angkatan Polri ZLS-STS 2005 Berbagi Dengan Penyandang Cacat

Lulusan Diktuba Polri Tahun 2005 Gelombang I, Zero Limas Satu (ZLS) - Sepolwan Tiga Satu (STS) Nusantara mengelar reuni akbar

TB/Istimewa
Lulusan Diktuba Polri Tahun 2005 Gelombang I, Zero Limas Satu (ZLS) - Sepolwan Tiga Satu (STS) Nusantara mengelar reuni akbar di tahun ke-17 pengabdian sebagai anggota Polri. 

TRIBUN-BALI.COM-Denpasar, Untuk pertama kalinya Lulusan Diktuba Polri Tahun 2005 Gelombang I, Zero Limas Satu (ZLS) - Sepolwan Tiga Satu (STS) Nusantara mengelar reuni akbar di tahun ke-17 pengabdian sebagai anggota Polri.

Reuni Ini di adakan di Puri Kedatuan Kelurahan Bualu, Kuta Selatan, menurut Ipda Alamsyah Amir, S,I.Kom. selaku Ketua Umum reuni Ini di gelar untuk terus menjaga jalinan silaturahmi dan persaudaraan ZLS-STS Nusantara.

"Rangkaian reuni akbar yang dilakukan para anggota Diktukba Polri tahun 2005 gelombang pertama di Bali berlangsung dengan penuh rasa kekeluargaan," ujarnya, Sabtu, 17 September 2022.

Lulusan Diktuba Polri Tahun 2005 Gelombang I, Zero Limas Satu (ZLS) - Sepolwan Tiga Satu (STS) Nusantara mengelar reuni akbar di tahun ke-17 pengabdian sebagai anggota Polri.
Lulusan Diktuba Polri Tahun 2005 Gelombang I, Zero Limas Satu (ZLS) - Sepolwan Tiga Satu (STS) Nusantara mengelar reuni akbar di tahun ke-17 pengabdian sebagai anggota Polri. (TB/Istimewa)

Ditambahkan Ipda Alamsyah selain mengelar pertemuan, pihaknya juga melaksanakan Bakti sosial (Baksos) dengan memberikan bantuan berupa paket sembako, alat tulis dan uang tunai kepada warga dari yayasan Dharma Jati 2, Yayasan Dharma Yoga dan anak anak dari Yayasan Pembinaan anak cacat Bali (YPAC).

"Terimakasih kepada pengurus Puri dan masyarakat sekitar yang sudah menyambut kami dengan sangat luar biasa, kami merasa tersentuh," ucapnya.

Dirinya juga berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan meringankan beban ekonomi untuk para penghuni yayasan.

"Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa bisa memberikan kesehatan dan kesuksesan untuk kita semua dan selalu kompak sehingga bisa memberikan pengabdian terbaik untuk Polri," pungkasnya.

Sementara itu Ipda Alamsyah juga menyambung apresiasi kepada para panitia yang sudah bekerja keras sehingga pelaksana reuni berjalan dengan baik dan memberi manfaat untuk masyarakat.

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved