Persib Bandung

Ini Keberatan Bobotoh Soal Prosedural Pembelian Tiket Persib Bandung vs Persija Jakarta di Liga 1

 Update Persib dan sorotan bobotoh mengenai prosedural pembelian tiket laga Persib Bandung vs Persija Jakarta di Liga 1 2022/2023 pekan kesepuluh

Editor: Ady Sucipto
dok ist/kolase Tribun Bali/Wikipedia
Loga klub Persib dan Persija. Pada pekan kesepuluh Liga 1 2022/2023 akan menyuguhkan duel bigmatch Persib Bandung vs Persija Jakarta di Stadion GBLA, Kota Bandung akhir pekan ini, namun bobotoh menyoroti soal aturan pembelian tiket pertandingan yang dinilai tidak adil. 

TRIBUN-BALI.COM – Update Persib dan sorotan bobotoh mengenai prosedural pembelian tiket laga Persib Bandung vs Persija Jakarta di Liga 1 2022/2023 pekan kesepuluh, Minggu 2 Oktober 2022.

Duel bigmatch di Liga 1 2022/2023 pekan kesepuluh akan mempertemukan Persib Bandung vs Persija Jakarta akhir pekan ini di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung.

Namun sayangnya, duel Persib Bandung vs Persija Jakarta di Stadion GBLA akan berbeda dari pertandingan-pertandingan sebelumnya di markas Maung Bandung.

Baca juga: TAKTIK LUIS MILLA, Jelang Lawan Rival Abadi, Persib Bandung vs Persija Jakarta Liga 1 Indonesia

Musababnya, pihak panitia pelaksana akan melakukan pemberlakuan aturan khusus untuk pembelian tiket pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta.

Pembelian tiket duel bigmatch Persib Bandung vs Persija Jakarta hanya bisa dibeli oleh bobotoh yang sebelumnya pernah membeli tiket laga Maung Bandung sebelumnya.

"Untuk partai ini (vs Persija) tiket akan diprioritaskan kepada  bobotoh yang sebelumnya sudah melakukan pemesanan tiket pertandingan kandang Persib di sepanjang Liga 1 2022/2023, yaitu saat menjamu Madura United hingga Barito Putera," kata Direktur PT PBB Teddy Tjahjono, Dikutip Tribun Bali via laman Tribun Jabar, Rabu 14 September 2022.

Menanggapi aturan pembelian tiket Persib Bandung vs Persija Jakarta ini, bobotoh pun angkat bicara dan mengkritisi aturan khusus yang diberlakukan tersebut.

Adalah Lisda Aprille (21) bobotoh Persib asal Riung Bandung mengaku kecewa dengan penerapan aturan tersebut.

Lisda yang belum pernah menonton pertandingan langsung ke Stadion GBLA ketika Persib Bandung bermain di kandang di kompetisi Liga 1 2022/2023, menganggap bahwa aturan tersebut tidak adil.

Baca juga: El Clasico Persib Bandung vs Persija Jakarta, Tanpa Kudela dan Yusuf Helal, Thomas Doll Siapkan Ini

"Tentunya sedih banget dan ngerasa gak adil gitu kalau misal memang betul harus  bobotoh yang sebelumnya sudah nonton," kata Lisda kepada Tribun Jabar, Minggu (18/9/2022).

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved