Liga 1

Seri Lawan MU, Ini Ultimatum Jakmania ke Skuat Thomas Doll Jelang Persija Jakarta vs Persib Bandung

Kegagalan Macan Kemayoran menumbangkan Madura United memantik respon dan ultimatum The Jakmania ke skuat Thomas Doll jelang duel El Classico antara

Editor: Ady Sucipto
dok ist/instagram@persija dan @persib
Kolase pelatih Persib Bandung Luis Milla (kiri) dan Thomas Doll jelang duel bigmatch Persib Bandung vs Persija Jakarta di pekan kesebelas Liga 1 2022/2023. 

TRIBUN-BALI.COM – Kegagalan Macan Kemayoran menumbangkan Madura United memantik respon dan ultimatum The Jakmania ke skuat Thomas Doll jelang duel El Classico antara Persija Jakarta vs Persib Bandung.

Ya, Persija Jakarta gagal mempertahankan tren lima kali meraih tiga poinnya di kompetisi Liga I 2022/2023 setelah imbang melawan Madura United dengan skor kacamata di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu 17 September 2022.

Buntut dari hasil imbang antara Persija Jakarta vs Madura United kemarin malam berdampak pada posisi klasemen Liga 1 2022/2023 sementara yang gagal mengkudeta posisi puncak sang lawan.

Baca juga: Bobotoh Full Senyum, Era Luis Milla Striker Persib Bandung Ciro Alves dan David da Silva Makin Tajam

Tim besutan Thomas Doll hanya berhasil meraih satu poin dan Persija Jakarta hanya menggeser posisi Borneo FC di urutan keempat klasemen Liga 1 2022/2023.

Andritany Ardiansyah cs kini sukses mengumpulkan 21 poin dari 10 kali penampilan di Liga 1 2022/2023.

Persija Jakarta di bawah asuhan Thomas Doll berhasil meraih enam kali kemenangan, tiga hasil imbang dan satu kali kekalahan.

Sedangkan Madura United kini masih berada di posisi teratas klasemen Liga 2022/2023  sementara dengan raihan 23 poin dari 10 kali penampilannya.

Klub berjuluk Laskar Sape Kerrab ini berhasil mencatatkan tujuh kali kemenanga, dua kali hasil imbang dan satu kali kekalahan.

Di lain sisi, beberapa suporter The Jakmania pun angkat bicara usai hasil imbang yang dipetik Persija Jakarta melawan Madura United.

Mereka meminta skuat Persija Jakarta asuhan Thomas Doll untuk langsung fokus menghadapi duel akbar pekan kesebelas Liga 1 2022/2022 melawan Persib Bandung.

Sebagaimana diketahui dalam jadwal Liga 1 2022/2023 pekan kesebelas duel bigmatch akan menyuguhkan pertemuan antara Persib Bandung vs Persija Jakarta di Stadion GBLA pada Minggu 2 Oktober 2022.

Komentar dan respon The Jakmania tersebut diketahui dalam kolom komentar unggahan pertandingan Persija Jakarta vs Madura United di akun Instagram resmi klub.

Striker Persija Abdulla Yusuf Helal ditempel ketat pemain Madura United di laga pekan kesepuluh Liga 1 2022/2023 di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu 17 September 2022. Pada laga ini, Persija nyaris kalah setelah wasit menganulir gol Lulinha jelang berakhirnya pertandingan.
Striker Persija Abdulla Yusuf Helal ditempel ketat pemain Madura United di laga pekan kesepuluh Liga 1 2022/2023 di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu 17 September 2022. Pada laga ini, Persija nyaris kalah setelah wasit menganulir gol Lulinha jelang berakhirnya pertandingan. (dok ist/instagram@persija)

Baca juga: Liga 1 Persija Jakarta Nyaris Tumbang Usai Andritany Blunder, Ini Dalih Wasit Tak Sahkan Gol Lulinha

"Yokk Fokus Ke Bandung, Semoga Dapat 3 point disana," tulis @quotesjakarta__.

"Terimakasih Persijaku sudah berjuang, Tetap Semangat, Teruslah konsisten, & Fokus untuk laga selanjutnya lawan Persib!!!" tulis @ardh1ka.

Halaman
1234
Sumber: TribunWow.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved