AC Milan

Pil Pahit di San Siro, Ini Respon & Kekecewaan Pioli Setelah AC Milan vs Napoli Kalah Lewat Skor 1-2

Pelatih Stefano Pioli mengaku kecewa dengan kekalahan AC Milan vs Napoli 1-2 di San Siro usai ditekuk tamunya di pekan ketujuh Liga Italia, Senin 19

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Ady Sucipto
dok ist/twitter@acmilan
Striker Rossoneri Olivier Giroud tengah mendribbling bola di laga AC Milan vs Napoli di Liga Italia Serie A pekan ke-7 di San Siro. Pada laga ini, AC Milan kalah lewat skor 1-2 oleh Napoli. 

TRIBUN-BALI.COM, ITALIA- Pelatih Stefano Pioli mengaku kecewa dengan kekalahan AC Milan vs Napoli 1-2 di San Siro usai ditekuk tamunya di pekan ketujuh Liga Italia, Senin 19 September 2022.

Rekor pertandingan 22 tak terkalahkan Rossoneri di Liga Italia Serie A pada akhirnya tercoreng setelah laga AC Milan vs Napoli berakhir dengan kemenangan lawan di San Siro.

Pada duel AC Milan vs Napoli, kubu tim tamu sempat membuka keunggulan lewat penalti di awal babak kedua lewat gol yang dilesakkan oleh Matteo Politano di menit 55.

Selang menit ke-69, Olivier Giroud berhasil menyamakan kedudukan bagi AC Milan menjadi 1-1.

Sayangnya skor imbang tersebut tak bertahan lama, Napoli kembali membalikkan keadaan menjadi 1-2 setelah Giovanni Simeone sukses menjebol gawang Mike Maignan lewat gol sundulannya.

“Saya tidak puas sama sekali dan pemain kami juga tidak. Kami hanya mencetak satu gol, yang tidak cukup untuk semua peluang yang kami ciptakan,” kata Pioli dikutip Tribun Bali dari DAZN via Football Italia.

Gagal meraih poin penuh di kandang, Stefano Pioli menyayangkan sejumlah peluang emas yang dimiliki oleh AC Milan yang gagal dikonversi menjadi gol.

Al hasil, AC Milan pun harus menderita kekalahan pahit di kandangnya setelah asis Mario Rui menjadi awal petaka terciptanya gol oleh Giovanni Simeone.

“Ini mengecewakan, karena malam bisa terjadi ketika lawan bermain lebih baik, tetapi dalam hal ini kami seharusnya tidak kalah. Saya harap kami akan belajar dari ini untuk lebih klinis di depan gawang, karena kami melakukan segalanya dengan benar kecuali kesalahan dan kurangnya determinasi di kedua area penalti,”

Menepinya Rafael Leao di sektor penyerang sayap kiri menjadi salah satu kelemahan daya gedor lini depan Rossoneri di laga AC Milan vs Napoli.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved