Persija Jakarta

Kabar Persija: Thomas Doll Angkat Suara Soal Bertanding Lawan Borussia Dortmund, Terlanjur Sepakat

Kabar Persija Jakarta, Pelatih Macan Kemayoran, Thomas Doll akhirnya ungkap alasan kenapa dirinya tidak bisa bermain dengan Borussia Dortmund

Tribun Jakarta
Thomas Doll Saat mendapingi punggawa Persija berlatih. Kabar Persija: Thomas Doll Angkat Suara Soal Bertanding Lawan Borussia Dortmund, Terlanjur Sepakat 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASARPersija Jakarta'>Kabar  Persija Jakarta, Pelatih Macan Kemayoran, Thomas Doll akhirnya ungkap alasan kenapa dirinya tidak bisa bermain dengan Borussia Dortmund.

Meskipun Borussia Dortmund merupakan mantan tim yang pernah dibela Thomas Doll namun pelatih asal Jerman ini mengakui kalau dirinya punya alasan tersendiri mengenai hal tersebut.

Thomas Doll mengaku kalau dirinya dan tim asuhannya akan bertanding melawan salah satu tim besar dari Korea Selatan sehingga harus memilih antara Bosrusia Dortmund atau Jeonbuk Hyundai Motors.

namun, meskipun memiliki hak untuk memilih, namun Manajemen Persija sudah terlanjur sepakat untuk bertanding dengan Jeonbuk Hyundai Motors sehingga Thomas Doll harus merelakan kesempatan bertanding tersebut.

Baca juga: Jadwal Pekan Kesebelas Liga 1 Indonesia, El Clasico Persib vs Persija Hingga Kesempatan Bali United

Menurut jadwal yang sudah ditetapkan, Borussia Dortmund direncanakan akan melakukan tur di Asia Tenggara dalam waktu dekat.

Tur Asia Tenggara yang akan dilakukan Dortmund itu direncanakan berlangsung pada 21 November hingga 1 Desember mendatang.

Klub Bundesliga itu juga akan melawat ke Indonesia untuk menghadapi Persib Bandung dan Persebaya sebagai lawannya.

"Ini bukan keputusan saya” ungkap Thomas Doll

“Saya pikir sebelum pandemi, kami sudah terlanjur bersepakat dengan klub Korea Selatan dan mereka juga tim bagus," kata Thomas Doll.

Thomas Doll sempat mengaku berkomunikasi dengan pihak Dortmund, namun dia menyerahkan keputusan itu kepada manajemen Persija.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved