AC Milan

Ancaman Krisis Striker & AC Milan Bakal Menyesal Usai Mengabaikan Andrea Belotti di Bursa Transfer

AC Milan sudah diberikan kesempatan besar untuk mendapatkan Andrea Belotti secara gratis di bursa transfer musim panas 2022 lalu

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Ady Sucipto
dok ist/kolase Tribun Bali/instagram@gallobelotti
Penyerang Andrea Belotti yang saat ini membela AS Roma. Sebelumnya Andrea Belotti di bursa transfer musim panas 2022 lalu dengan status free transfer berharap dapat bergabung dengan AC Milan. Namun AC Milan tak merespon dan mengabaikan keinginan sang pemain. 

TRIBUN-BALI.COM, ITALIA – AC Milan sudah diberikan kesempatan besar untuk mendapatkan Andrea Belotti secara gratis di bursa transfer musim panas 2022 lalu, namun jurnalis Susy Campanale meyakini Rossoneri bakal menyesal mengabaikan momentum itu.

Dilansir Tribun Bali via Football Italia, Rabu 21 September 2022, AC Milan telah sukses meyegel gelar juara Serie A setelah puasa selama satu dekade.

Kondisi AC Milan saat itu memang tengah menghadapi beragam masalah mulai keterbatasan anggaran hingga persoalan cedera pemain sepanjang musim lalu.

Baca juga: Kabar Soal Stadion Baru AC Milan dan Inter Milan, Diprediksi Bakal Genjot Pendapatan Kedua Klub

Bercermin dari hal itu beberapa posisi sangat jelas membutuhkan penguatan, khususnya ketika AC Milan bersaing di Liga Champions.

 Apalagi para pemain pilar di AC Milan nyatanya tidak memiliki pemain pelapis yang dapat diandalkan dan dampaknya, mereka bisa ‘kehabisan’ tenaga di akhir musim.

AC Milan diketahui demikian agresif di bursa transfer musim panas 2022 untuk mendatangkan bek tengah, namun mereka tidak cukup fokus pada sektor yang kini membuat Stefano Pioli menderita, lini depan.

Diboyongnya Charles De Ketelaere yang telah menghabiskan sebagian besar anggaran AC Milan hingga saat ini masih terus beradaptasi dengan tim dan kompetisi Serie A Liga Italia.

Baca juga: Tanpa Rafael Leao, AC Milan Tertunduk Oleh Napoli Dikandangnya Sendiri

Charles De Ketelaere diketahui adalah sosok pemain yang bisa bermain di multi posisi di sektor penyerangan AC Milan. Namun ia masih butuh waktu.

Sebelum diboyongnya Charles De Ketelaere, Divock Origi didatangkan lebih dulu namun ia tengah cedera.

Sementara Zlatan Ibrahimovic juga harus absen karena pemulihan cedera lututnya pasca operasi lutut.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved