Sposored Content

Artotel Group Sambut Kemeriahan Oktoberfest dengan Serangkaian Program Promo Kamar dan F&B

Artotel Group hadirkan Program Promosi OKTOBOOZED FEST menyajikan berbagai hidangan Bir selama dua minggu, dari 17 September hingga 10 Oktober 2022

Artotel Group
Artotel Group Sambut Kemeriahan Oktoberfest dengan Serangkaian Program Promo Kamar dan F&B. 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA – Terinspirasi dari acara tahunan Oktoberfest sebagai festival tahunan yang diselenggarakan selama dua minggu di Munchen, Bayern Jerman yang menyediakan Bir sebagai sajian utama festival, Artotel Group menghadirkan Program Promosi OKTOBOOZED FEST yang menyajikan berbagai hidangan Bir selama dua minggu, pada tanggal 17 September hingga 10 Oktober 2022.

Untuk promo kamar, para tamu dapat menikmati Beerlebration Staycation! di Artotel Sanur - Bali dengan harga Rp 850.000,- yang sudah termasuk menginap satu malam dan minuman selamat datang berupa Bir, serta makan pagi untuk 2 orang.

Promo ini hanya berlaku untuk pemesanan kamar melalui situs resmi artotelgroup.com mulai 12 September hingga 10 Oktober 2022 untuk masa menginap dari tanggal 17 September - 10 Oktober 2022.

Selain promo kamar, Artotel Sanur - Bali juga menyiapkan serangkaian promosi F&B khusus antara lain:

● Greassy Teassy yaitu meat platter dengan harga mulai dari Rp 55.000,-. Kami juga menyediakan harga khusus untuk paket ini dengan bir sebagai pelengkap.

Promo-promo F&B tersebut mulai dapat dinikmati hingga tanggal 31 Oktober di Lidah Lokal.

Yulia Maria, Director of Marketing Communications Artotel Group mengungkapkan “Sebagai Jaringan hotel yang mengusung gaya hidup masa kini dan menciptakan pengalaman menginap yang berbeda, Kami turut menyelenggarakan acara October Fest yang kami beri nama OKTOBOOZED FEST.

Greassy Teassy
Greassy Teassy (Artotel Group)

Hotel-hotel yang berpartisipasi pada program ini terdiri dari hotel dengan kategori brand Artotel, Artotel Suites, Artotel Portfolio, Artotel Curated, dan RoomsInc, yang berada di kota Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, dan Bali. Kami berharap selama dua minggu penyelenggaraan program Oktoboozed, para tamu, terutama bagi para penggemar bir, dapat menikmati berbagai hidangan bir sepuasnya dan mendapatkan pengalaman menginap yang berkesan.”

Baca juga: Hitam Putih Pameran Lukisan Bertajuk ‘The Wounds That No One Can See’, Dipajang di Artotel Sanur

Agus Ade Surya Wirawan, selaku General Manager ARTOTEL Sanur - Bali mengatakan “Bali masih menjadi pusat daya tarik pariwisata bagi wisatawan mancanegara untuk menikmati pesona alam yang indah, maka kami mengambil kesempatan untuk menawarkan promo kamar yang dilengkapi dengan minuman selamat datang berupa bir serta makan pagi untuk 2 orang. Selain itu, kami juga menyiapkan paket makanan yaitu Greassy Teassy, meat platter dengan harga terjangkau untuk menemani para tamu di waktu liburannya. Kami berharap dengan adanya promo ini para wisatawan bisa menikmati liburannya dan akan datang kembali di hotel kami.

Beer Lebration
Beer Lebration (Artotel Group)

Keuntungan tambahan dan eksklusif terkait promo Oktoboozed ini juga dapat dinikmati oleh para para tamu yang telah bergabung sebagai member dari program loyalty ARTOTEL Circle.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved