Timnas Indonesia

Kata Muhammad Ferrari Soal Menu Latihan Shin Tae-yong Jelang Laga Timnas Indonesia vs Curacao

Skuat asuhan Shin Tae-yong terus mematangkan persiapan jelang laga FIFA Match Day antara Timnas Indonesia vs Curacao di Stadion Gelora Bandung Lautan

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Ady Sucipto
dok ist/PSSI
Bek muda Persija Jakarta, Muhammad Ferrari tampak berlatih dengan pemain Timnas Indonesia lainnya belum lama ini. Ferrari turut dipanggil Shin Tae-yong untuk memperkuat Timnas Indonesia U20 vs Curacao pada FIFA Match Day yang digelar di Stadion GBLA, Minggu 2 Oktober 2022. 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA – Skuat asuhan Shin Tae-yong terus mematangkan persiapan jelang laga FIFA Match Day antara Timnas Indonesia vs Curacao di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 24 September 2022.

Pada pertandingan FIFA Match Day antara Timnas Indonesia vs Curacao akan dihelat sebanyak dua kali, setelah tuntas di Bandung kemudian akan berlanjut di Stadion Pakansari, Bogor, pada Selasa 27 September 2022.

Calon lawan Timnas Indonesia, Curacao, diketahui adalah sebuah negara dari Kepulauan Karibia yang menempati peringkat ke-84 FIFA. Sedangkan Timnas Indonesia saat ini menempati peringkat ke-155 dunia.

Baca juga: Inilah Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Curacao, Sektor Tengah Dihuni Pemain Persib

Sementara itu, bek muda Persija Jakarta, Muhammad Ferrari yang baru saja dipanggil Shin Tae-yong memperkuat

Timnas Indonesia mengaku sangat menikmati berlatih bersama senior-seniornya.

Lebih lagi, Muhammad Ferrari baru saja mengantarkan Timnas Indonesia U20 lolos ke Piala Asia U20 2023.

"Alhamdulillah, senior-senior menyambut saya dengan baik. Mereka merangkul dan mengajarkan saya cara berlatih bersama tim senior. Mereka juga menjabarkan kekurangan saya dalam latihan," kata Ferrari dikutip Tribun Bali dari laman resmi PSSI, Kamis 22 September 2022.

Ferrari juga membeberkan tidak ada tekanan lebih yang dibebankan oleh pelatih Shin Tae-yong kepadanya.

Hanya saja, Shin Tae-yong berpesan, supaya pemain milik Persija Jakarta itu memberikan yang terbaik selama latihan bersama Timnas Indonesia.

"Ya, saya hanya disuruh melakukan yang terbaik dan terus percaya diri. Kalaupun nanti dikasih kesempatan, Insya Allah juga akan memberikan yang terbaik untuk tim," ujar Ferarri.

Baca juga: Inilah Statistik 4 Striker Timnas Indonesia, Pemanggilan Muhammad Rafli Paling Disorot, Ini Sebabnya

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved