Timnas Indonesia

Inilah Statistik 4 Striker Timnas Indonesia, Pemanggilan Muhammad Rafli Paling Disorot, Ini Sebabnya

Jelang FIFA Match Day antara Timnas Indonesia vs Curacao pada Sabtu 24 September 2022 dan Selasa 27 September 2022, sorotan kini tertuju pada barisan

Editor: Ady Sucipto
Pssi.org
Dua striker Timnas Indonesia U23 M Rafli dan Kushedya Hari Yudo selebrasi seusai membobol gawang Tira Persikabo dalam duel uji coba di Stadion Madya, Jumat 5 Maret 2021. 

TRIBUN-BALI.COM – Jelang FIFA Match Day antara Timnas Indonesia vs Curacao pada Sabtu 24 September 2022 dan Selasa 27 September 2022, sorotan kini tertuju pada barisan lini depan Skuad Garuda.

Ya, pemanggilan para pemain Timnas Indonesia untuk persiapan laga FIFA Match Day kini memantik sorotan khususnya di sektor lini depan.

Shin Tae-yong pada pemusatan latihan (TC) untuk laga FIFA Match Day antara Timnas Indonesia vs Curacao resmi memanggil empat striker, yakni Dendy Sulistiawan, Muhammad Rafli, Ramadhan Sananta dan Dimas Drajad.

Baca juga: Luis Milla Beri Selamat ke Shin Tae-yong dan Senang 2 Pemain Persib Main Apik di Timnas Indonesia

Dari empat striker Timnas Indonesia itu, nama Muhammad Rafli dari Arema FC menjadi sosok yang paling disorot sekaligus dipertanyakan oleh netizen pendukung Skuad Garuda di Tanah Air.

Musababnya tidak lain karena Muhammad Rafli mencatatkan statistik tak ciamik bersama Arema FC di Liga 1 2022/2023.

Ujung tombak milik Arema FC itu hanya mencatatkan 196 menit bermain dari 6 penampilannya di Liga 1 2022/2023 tanpa mencetak gol maupun asis.

Dilihat dari catatan menit bermain pun, Muhammad Rafli juga bukan pemain starter di line up utama Arema FC.

Bahkan, Muhammad Rafli justru sering kali mendapat kritik pedas dari fans Arema FC, yang menilai performa sang pemain musim ini tergolong jeblok.

Baca juga: Kiper Bali United Nadeo Argawinata Dipanggil Timnas Indonesia, Teco Sebut Hal Ini

Sementara dipanggilnya Ramadhan Sananta ke Timnas Indonesia oleh Shin Tae-yong untuk FIFA Match Day menghadapi Curacao malah menyita perhatian publik sepak bola.

Bukan soal statistik buruk, namun justru penampilan Ramadhan Sananta bareng PSM Makassar di musim ini yang tampil ciamik.

Halaman
123
Sumber: TribunWow.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved