Timnas Indonesia

Luis Milla Beri Selamat ke Shin Tae-yong dan Senang 2 Pemain Persib Main Apik di Timnas Indonesia

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla memberikan ucapan selamat kepada pelatih Timnas Indonesia U20, Shin Tae-yong usai berhasil mengantarkan skuat

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Ady Sucipto
dok ist/Persib
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, beri ucapan selamat ke pelatih Timnas Indonesia U20 Shin Tae-yong usai bawa lolos ke Piala Asia U20 2023 belum lama ini. Di sisi lain, Luis Milla juga turut senang dua pemain muda Persib Bandung, Robi Darwis dan Kakang Rudianto bermain apik di Timnas Indonesia U20. 

TRIBUN-BALI.COM, BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Luis Milla memberikan ucapan selamat kepada pelatih Timnas Indonesia U20, Shin Tae-yong usai berhasil mengantarkan skuat Garuda Muda lolos ke Piala Asia U20 2023 di Uzbekistan.

Luis Milla mengaku turut senang dan berbahagia atas capaian yang diraih oleh Timnas Indonesia U20 asuhan Shin Tae-yong ke Piala Asia U20 2023.

Apalagi perjuangan Timnas Indonesia U20 pada fase kualifikasi Piala Asia U20 2023 di grup F didapatkan dengan tidak mudah setelah mengalahkan Timnas Vietnam U20 di laga pamungkas lewat skor 3-2 di Stadion Gelora Bung Tomo, 18 September 2022 lalu.

Baca juga: Kata Elkan Baggott soal Rivalitas Jelang Laga Persib Bandung vs Persija Jakarta

Baca juga: Kiper Bali United Nadeo Argawinata Dipanggil Timnas Indonesia, Teco Sebut Hal Ini

Baca juga: Jadwal FIFA Matchday: Timnas Indonesia vs Curacao akan Tanding 2 Kali, Skuad Garuda Mulai Latihan

“Pertama, saya ingin mengucapkan selamat kepada Shin Tae-yong yang berhasil membawa Timnas lolos. Saya selalu senang jika ada pemain di klub bisa bergabung dengan tim nasional. Itu sangat penting untuk karier setiap pemain,” kata Milla Luis Milla dikutip Tribun Bali via laman resmi klub, Selasa 20 September 2022.

Luis Milla kian bertambah senang setelah dua penggawa muda Persib Bandung, Robi Darwis dan Kakang Rudianto turut bermain dan berkontribusi meloloskan Timnas Indonesia U20 ke panggung Piala Asia U20 2023.

Entrenador asal Spanyol itu berpesan kepada Kakang Rudianto dan Robi Darwis serta pemain lainnya yang berkiprah di Timnas untuk memberikan efek positif bagi Persib Bandung.

 “Pengalaman dan level tinggi bersama Timnas akan meningkatkan rasa percaya diri bagi seorang pemain. Ini tentunya akan sangat bagus untuk Persib,” sebut Luis Milla.

Baca juga: Ungkap Gelandang Persib Robi Darwis Usai Turut Meloloskan Timnas Indonesia U20 ke Piala Asia 2023

Jelang FIFA Match Day Timnas Indonesia vs Curacao

Sementara itu, Timnas Indonesia besutan pelatih Shin Tae-yong terus menggembleng latihannya jelang duel melawan Timnas Curacao di FIFA Match Day pada 24 dan 27 September 2022.

Menggelar pemusatan latihan (TC) perdananya di Stadion Sidolig, Kota Bandung, Senin 19 September 2022, Marc Klok dkk langsung mendapatkan porsi latihan dari Shin Tae-yong.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved