Breaking News:

Persib Bandung

Kata Elkan Baggott soal Rivalitas Jelang Laga Persib Bandung vs Persija Jakarta

Dua pekan menjelang pertandingan big match antara Persib Bandung vs Persija Jakarta tak luput dari sorotan bek Timnas Indonesia yang berkiprah

Editor: Ady Sucipto
dok ist/instagram@pssi
Bek Timnas Indonesia Elkan Baggott bersama Arhan Pratama dan Irfan Jaya melakukan selebrasi usai cetak gol. Timnas Indonesia lolos ke Piala Asia 2023 usai bantai Nepal 7-0 dini hari tadi, Rabu 15 Juni 2022. 

TRIBUN-BALI.COM, JAKARTA – Dua pekan menjelang pertandingan big match antara Persib Bandung vs Persija Jakarta tak luput dari sorotan bek Timnas Indonesia yang berkiprah di Liga Inggris, Elkan Baggott.

Ya, belum lama ini Elkan Baggott angkat bicara soal rivalitas antara Persib Bandung vs Persija Jakarta di podcast media luar negeri.

Bek Timnas Indonesia berpostur jangkung itu kerap mendengar kisah panas persaingan antara kedua klub plus aksi fans kedua klub yang dikenal fanatik.

Baca juga: Sorotan Transfer Persib Era Robert, Eriyanto Belum juga Bermain dan Irianto Top di Liga 1 2022/2023

Baca juga: Menelisik Transisi Menyerang ke Bertahan Luis Milla di Persib Bandung, Henhen Herdiana Kian Menonjol

Baca juga: Kabar Soal Stadion Baru AC Milan dan Inter Milan, Diprediksi Bakal Genjot Pendapatan Kedua Klub

"Memang gila (rivalitas Persija Vs Persib), (pendukung) mereka sangat penuh semangat. Saya pernah dengar cerita-cerita gila dari beberapa pemain soal pertandingan," kata Baggott.

"Saya dengar pemain pergi menggunakan tank (kendaraan militer) untuk masuk ke lapangan. Pendukung mereka sangat antusias, mereka mendukung timnya sebanyak dan semampunya," sambungnya.

Sebagai informasi duel Persib Vs Persija akan digelar kurang dari dua pekan lagi atau pada Minggu 2 Oktober 2022.

Pertandingan di pekan kesebelas itu akan digelar di markas Maung Bandung, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Pemain Persib Sudah Latihan Lagi

Seusai mendapatkan kesempatan libur selama tiga hari,sejak Sabtu (17/9/2022), para penggawa Persib Bandung kembali melahap menu latihan di bawah komando Luis Milla, di Stadion GBLA Kota Bandung, Selasa (20/9/2022) sore.

Dalam latihan tersebut, Frets Butuan yang baru menggelar pernikahan dan Febri Hariyadi yang pulih dari sakit sudah kembali ikut berlatih.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved