Kualifikasi Piala Asia U20 2023

Media Vietnam Sebut Shin Tae-yong Sombong Usai Kalahkan Vietnam U-20, Muhammad Ferrari Ikut Disentil

Salah satu media Vietnam menyoroti ucapan kapten timnas U20 Indonesia, Muhammad Ferrari, yang menurut mereka sama sombongnya dengan Shin Tae-yong.

Dok ist/PSSI
Pelatih Shin Tae-yong bersama skuat Timnas Indonesia U20 melakukan selebrasi di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Timnas Indonesia berhasil menang dramatis 3-2 atas Vietnam, Minggu 18 September 2022 dan memastikan diri lolos ke Piala Asia U20 2023 ke Uzbekistan - Salah satu media Vietnam menyoroti ucapan kapten timnas U20 Indonesia, Muhammad Ferrari, yang menurut mereka sama sombongnya dengan Shin Tae-yong. 

Media Vietnam Sebut Shin Tae-yong Sombong Usai Kalahkan Vietnam U-20, Muhammad Ferrari Ikut Disentil

TRIBUN-BALI.COM - Pasca kegagalan Timnas U-20 Vietnam mengalahkan Timnas U-20 Indonesia dalam laga pamungkas Kualifikasi Piala Asia U-20 2023, salah satu media Vietnam, Soha.vn, menyoroti ucapan kapten timnas U20 Indonesia, Muhammad Ferrari, yang menurut mereka sama sombongnya dengan Shin Tae-yong.

Diketahui Timnas Indonesia berhasil melaju ke putaran final Piala Asia U20 2023 seusai membekuk Vietnam dalam partai terakhir babak kualifikasi.

Kemenangan itu membuat timnas Indonesia dipastikan memuncaki klasemen Grup F dengan raihan 9 poin.

Sehingga, Garuda Nusantara pun berhasil lolos ke Piala Asia U20 2023.

 

Tentunya, keberhasilan timnas Indonesia ke pentas Piala Asia U20 2023 membawa sukacita untuk publik Tanah Air.

Baca juga: Cara Beli dan Harga Tiket Nonton Langsung FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Curacao di Stadion GBLA

Dilansir dari Kompas.om, pelatih timnas U20 Indonesia, Shin Tae-yong, juga tak menampik bahwa kemenangan atas Vietnam menjadi sebuah kebanggaan.

Selain itu, Shin Tae-yong juga mengungkapkan bahwa hasil melawan Vietnam dapat membuat kepercayaan diri timnas Indonesia meningkat.

“Pertama-tama saya sangat bangga dengan para pemain, sekarang memang sudah bisa kami menang lawan Vietnam,” ujar Shin Tae-yong.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved