Persija Jakarta

Ternyata Tidak Hanya Fisik, Tetapi Makanan Juga Diperhatikan Demi Performa Persija Jakarta

Bahkan dalam mengarungi pekan ke 10 Liga 1 2022/2023 di Liga Indonesia, Persija Jakarta ternyata tidak hanya diperhatikan fisiknya saja namun juga asu

dok ist/Persija
Striker Michael Krmencik melakukan selebrasi usai mencetak gol bagi Persija Jakarta di Liga 1 2022/2023. Striker asal Republik Ceko tersebut menjadi andalan pelatih Thomas Doll sebagai mesin golnya musim ini bersama Hanno Behrens, Abdulla Yusuf Hellal, serta Frengky Missa. Patut dinanti sejauh mana ketajaman mereka di laga bigmatch Persib Bandung vs Persija Jakarta di pekan ke-11 Liga 1 2022/2023. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASARKabar Persija Jakarta, memiliki point dan berada di posisi lima besar Liga Indonesia, ternyata skuad Thomas Doll memiliki pola asupan makanan yang perlu dijaga dengan baik.

Kualitas Persija Jakarta saat ini memang terlihat lebih baik dari sebelumnya.

Bahkan dalam mengarungi pekan ke 10 Liga 1 2022/2023 di Liga Indonesia, Persija Jakarta ternyata tidak hanya diperhatikan fisiknya saja namun juga asupan makanannya.

Baca juga: PERSIB BANDUNG Beruntung Jelang Lawan Persija Jakarta, Luis Milla Mengaku Sangat Senang

Persija mampu bersaing di papan atas dengan menempati posisi empat dengan koleksi 21 poin.

Macan Kemayoran kini hanya berselisih dua poin saja dari Madura United di puncak klasemen.

Rahasia meningkatnya performa Persija di Liga 1 2022/2023 ternyata ada di balik dapur.

Bek muda Persija Jakarta, Muhammad Ferrari tampak berlatih dengan pemain Timnas Indonesia lainnya belum lama ini. Ferrari turut dipanggil Shin Tae-yong untuk memperkuat Timnas Indonesia U20 vs Curacao pada FIFA Match Day yang digelar di Stadion GBLA, Minggu 2 Oktober 2022.
Bek muda Persija Jakarta, Muhammad Ferrari tampak berlatih dengan pemain Timnas Indonesia lainnya belum lama ini. Ferrari turut dipanggil Shin Tae-yong untuk memperkuat Timnas Indonesia U20 vs Curacao pada FIFA Match Day yang digelar di Stadion GBLA, Minggu 2 Oktober 2022. (dok ist/PSSI)

Apiknya performa Macan Kemayoran pada musim ini tidak lepas dari makanan yang dikonsumsi setiap harinya oleh Andritany Ardhiyasa dan kawan-kawan.

Head Chef Persija, Suwarto atau yang lebih akrab dipanggil Atho, menjelaskan bahwa timnya sangat selektif dalam menyediakan menu makanan untuk para pemain.

Ia memilah bahan makanan dengan kualitas terbaik sehingga bisa membantu mendongkrak performa Hanno Behrens Cs.

Baca juga: Polda Jabar Minta Pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta Dimajukan, Ungkap Alasan Utama

Memiliki performa yang stabil hingga membantu proses pemulihan pemain saat cedera.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved