Breaking News:

AC Milan

Kabar Buruk Pioli, Mike Maignan Menepi 3 Pekan dan Absen di Tiga Laga Penting AC Milan Ini

Menghadapi bergulirnya kompetisi Serie A Liga Italia 2022/2023 dan Liga Champions, AC Milan lagi-lagi dihampiri kabar buruk.

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Ady Sucipto
Dok twitter@inter_en
Penyelamatan kiper Rossoneri Mike Maignan di laga Inter Milan kontra AC Milan dilanjutan kompetisi Liga Italia Serie A pekan ke-24 di Giuseppe Meazza, Minggu 6 Februari 2022 dini hari tadi. 

TRIBUN-BALI.COM, ITALIA – Menghadapi bergulirnya kompetisi Serie A Liga Italia 2022/2023 dan Liga Champions, AC Milan lagi-lagi dihampiri kabar buruk.

Ya, kiper utama mereka Mike Maignan, terancam tak bisa diturunkan di tiga laga penting AC Milan di Serie A Liga Italia 2022/2023 dan Liga Champions.

Ini setelah Mike Maignan kembali dibekap cedera setelah membela Timnas Prancis vs Austria di UEFA Nations League.

Baca juga: Kiper AC Milan, Mike Maignan Cedera Saat Perancis Kandaskan Austria

Kiper Mike Maignan mengamankan bola di laga Sassuolo vs Milan di Stadion Mapei di pekan keempat Liga Italia 2022/2023, Rabu 31 Agustus 2022. Mike Maignan juga berhasil menggagalkan penalti dari Domenico Berardi di awal babak pertama Sassuolo vs Milan.
Kiper Mike Maignan mengamankan bola di laga Sassuolo vs Milan di Stadion Mapei di pekan keempat Liga Italia 2022/2023, Rabu 31 Agustus 2022. Mike Maignan juga berhasil menggagalkan penalti dari Domenico Berardi di awal babak pertama Sassuolo vs Milan. (dok ist/twitter@acmilan)

Baca juga: Hot Transfer Milan: Chelsea Siapkan Tawaran Fantastis Kedua Datangkan Rafael Leao dari AC Milan

Baca juga: Pioli Ingatkan Skuat AC Milan di Laga Serie A Berikutnya: Empoli Lebih Kuat daripada Chelsea

Dilansir Tribun Bali via SempreMilan, Sabtu 24 September 2022, apabila laporan terbaru dari Prancis benar, maka AC Milan bakal tampil tanpa Mike Maignan untuk tiga pertandingan krusial mendatang.

Mike Maignan menderita cedera pada betisnya saat pertandingan melawan Timnas Austria yang memaksanya untuk ditarik keluar di akhir babak pertama.

Sementara diwartakan Le Parisien, Maignan pagi ini bakal menjalani pemeriksaan di rumah sakit Neuilly bersama Dr. Franck Le Gall.

Kabar tak mengenakkannya bagi AC Milan, kiper nomor satu di Rossoneri itu harus absen selama dua atu tiga minggu yang berarti di akan kembali menepi dari skuat Stefano Pioli di laga kontra Chelsea di Liga Champions.

Di kompetisi Serie A Liga Italia 2022/2023, Mike Maignan juga bakal menepi untuk pertandingan melawan Hellas Verona, duel melawan Empoli dan laga bigmatch melawan Juventus.

Kabar ini tentu tak menyenangkan bagi Stefano Pioli, tentu patut ditunggu bagaimana respon AC Milan untuk kiper utama mereka setelah Mike Maignan dikabarkan cedera.

Cedera Mike Maignan

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved