AC Milan

Pemain Sayap AC Milan Ini Memilih Bertahan Tapi Dengan Syarat Yang Harus Dipenuhi Klub

Pemain AC Milan yang banyak diperbincangkan klub besar di Eropa ini, terus dipertahankan AC Milan meskipun mahar yang diberikan menggiurkan bagi merek

dok ist/twitter@acmilan
Striker AC Milan Rafael Leao tengah membawa bola pada laga Milan vs Dinamo Zagreb di Liga Champions belum lama ini. Kabar transfer Milan terbaru, Rafael Leao masih diincar Chelsea dan siap memberikan tawaran menggiurkan untuk datangkan striker Rossoneri itu. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Kabar AC Milan, pemain sayap AC  Milan yang ikut membawa kejayaan bagi tim Ibukota Italia ini pada musim lalu atau tahun 2021-2022  yakni Rafael Leao diyakini bertahan di San Siro.

Pemain AC Milan yang banyak diperbincangkan klub besar di Eropa ini, terus dipertahankan AC Milan meskipun mahar yang diberikan menggiurkan bagi mereka.

Namun faktanya, AC Milan tetap mencoba mempertahankan pemain tersebut, namun dengan konsekuensi yang diberikan sang pemain.

Rafael Leao yang tidak keberatan dengan tawaran AC Milan untuk bertahan di San Siro membuat dirinya kini mengatur strategi lainnya.

Salah satunya, klub harus mengabulkan permintaan yang diberikan oleh Rafael Leao.

Baca juga: DIKALAHKAN Napoli, AC Milan Punya 2 Masalah, Stefano Pioli Wajib Atasi demi Jaga Kans Gelar Juara

Kontrak Rafael Leao, yang akan habis pada 30 Juni 2024, membuat AC Milan berusaha mati-matian untuk memperpanjangnya.

Hal tersebut tak bisa dilepaskan dari performa apik winger asal Portugal itu di awal musim 2022-2023.

Menurut laporan Sky Sport Italia yang dikutip BolaSport.com, Leao adalah pemain penting di lini depan I Rossoneri.

Baca juga: Dapat Suntikan Dana Rp 588 M, AC Milan Incar 4 Pemain Baru, Perkuat Tim di Serie A & Liga Champions

Tiga gol dan tiga assist dalam enam pertandingan di Liga Italia 2022-2023 serta tiga assist dalam dua pertandingan Liga Champions 2022-2023 adalah bukti betapa pentingnya Leao untuk AC Milan.

Oleh karena itu, AC Milan berupaya memperpanjang masa bakti Leao agar tak dicaplok klub lain.

Namun, upaya AC Milan untuk memperbarui kontrak Leao menghadapi kendala gara-gara dua permintaan yang diminta oleh sang pemain.

 

Menurut laporan Footbal Italia yang dinukil BolaSport.com, Leao bersedia untuk tinggal di AC Milan asalkan klub memberinya gaji sebesar 7 juta euro atau setara dengan Rp102 miliar per musim.

Selain itu, Leao mengharapkan I Rossoneri mau bergabung dengan Lille untuk membayar ganti rugi ke Sporting CP atas persoalan sengketa kontrak.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved