AC Milan

4 Pemain Kunci AC Milan Dihantam Cedera, Ini Skenario Starting XI Terburuk Rossoneri di Serie A

Head coach (pelatih kepala) AC Milan, Stefano Pioli, kali ini benar-benar dibuat pusing setelah para pemain Rossoneri dihantam cedera usai tampil di

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Ady Sucipto
Dok ist/twitter@acmilan
Sejumlah pemain AC Milan tampak berlatih rutin di markas mereka Milannello belum lama ini. Sementara pelatih Stefano Pioli mendapat kabar buruk soal cedera pemain AC Milan yang tampil di FIFA Match Day dan berikut skenario terbaik dan terburuk starting XI Rossoneri. 

TRIBUN-BALI.COM, ITALIA – Head coach (pelatih kepala) AC Milan, Stefano Pioli, kali ini benar-benar dibuat pusing setelah para pemain Rossoneri dihantam cedera usai tampil di FIFA Match Day, Sabtu 24 September 2022.

Imbasnya, Stefano Pioli harus bekerja ekstra keras menghadapi laga pekan ke-8 di Serie A Liga Italia antara AC Milan vs Empoli setelah pemainnya dihantam krisis cedera.

Kabar teranyar, AC Milan terancam kehilangan empat pemain kunci di antaranya Theo Hernandez, Davide Calabria, Sandro Tonali, dan Mike Maignan.

Baca juga: Kabar Buruk Pioli, Mike Maignan Menepi 3 Pekan dan Absen di Tiga Laga Penting AC Milan Ini

Baca juga: Hot Transfer Milan: Chelsea Siapkan Tawaran Fantastis Kedua Datangkan Rafael Leao dari AC Milan

Baca juga: AC Milan Cemas Soal Kondisi Mike Maignan Pasca Laga Timnas Prancis vs Austria di UEFA Nations League

Empat pemain kunci Stefano Pioli itu dilaporkan tengah dalam masalah pada beberapa hari terakhir dan ini merupakan sinyal buruk bagi AC Milan di Serie A maupun di Liga Champions.

Sebelumnya, AC Milan tengah dihantam gelombang cedera kloter pertama dengan menepinya Zlatan Ibrahimovic dan Alessandro Florenzi.

Sementara Ante Rebic dan Divock Origi hingga saat ini masih belum siap untuk tampil membela AC Milan.

Kendati kemungkinan nama Rebic masih bisa kembali pulih tepat waktu untuk hadapi laga lawatan ke Stadion Carlo Castellani.

Pertanyaan krusialnya, bagaimana Stefano Pioli akan meracik starting XI AC Milan di tengah hantaman gelombang kedua pemain yang cedera?

Baca juga: Pioli Ingatkan Skuat AC Milan di Laga Serie A Berikutnya: Empoli Lebih Kuat daripada Chelsea

Dilansir Tribun Bali via SempreMilan, prediksi dan skenario terburuk tentu sudah dipersiapkan oleh Stefano Pioli dan andai kata cedera yang dialami Mike Maignan tidak separah yang dikhawatirkan.

Maka, gawang AC Milan masih dipercayakan ke sosok Mike Maignan dengan empat bek yang bisa diturunkan dalam opsi starting XI Rossoneri menghadapi Empoli.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved