Breaking News:

AC Milan

AC Milan Cemas Soal Kondisi Mike Maignan Pasca Laga Timnas Prancis vs Austria di UEFA Nations League

AC Milan kini tengah dihampiri kekhawatiran terkait kabar Mike Maignan setelah tampil membela Timnas Prancis melawan Austria di laga UEFA

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Ady Sucipto
AC Milan.com via Kompas.com
Mike Maignan kala melakukan pemanasan sebelum berlaga dalam partai Liga Italia 2021-2022 antara Sampdoria vs AC Milan di Stadion Luigi Ferraris, 23 Agustus 2021. 

TRIBUN-BALI.COM, ITALIA – AC Milan kini tengah dihampiri kekhawatiran terkait kabar Mike Maignan setelah tampil membela Timnas Prancis melawan Austria di laga UEFA Nations League yang berakhir dengan skor 2-0.

Pada laga Nations League antara Timnas Prancis vs Austria digelar di Stade de France pada Jumat 23 September 2022 dini hari tadi.

Dua gol Timnas France ke gawang Austria masing-masing dicetak oleh Kylian Mbappe di menit 56 setelah menerima umpan Olivier Giroud.

Baca juga: Pioli Ingatkan Skuat AC Milan di Laga Serie A Berikutnya: Empoli Lebih Kuat daripada Chelsea

Baca juga: AC Milan: Rossoneri Siapkan Pengganti Ibrahimovic, Striker 35 Juta Euro dari Chelsea Jadi Target

Baca juga: Ancaman Krisis Striker & AC Milan Bakal Menyesal Usai Mengabaikan Andrea Belotti di Bursa Transfer

Dan Olivier Giroud di menit 65 usai mendapatkan asis dari Griezmann.

Namun petaka bagi kiper pelapis Timnas Prancis Mike Maignan terpaksa ditarik keluar pada babak pertama karena dibekap cedera betis.

Kiper yang bermain di AC Milan tersebut tercatat ditarik keluar oleh Didier Deschamp pada menit 46 dan digantikan oleh Alphonse Areola.

Dilansir Tribun Bali via Football Italia, laporan awal dari Paris, Mike Maignan dilaporkan mengalami cedera betis dan digantikan pada babak kedua oleh Alphonse Areola.

Mike Maignan mencatatkan penampilan kelimanya bersama Timnas Prancis sebagai starting XI menggantikan Hugo Lloris yang juga absen karena dibekap cedera.

Kabar ini merupakan kekhawatiran tersendiri bagi AC Milan yang bakal menghadapi laga sulit di Serie  A dan Liga Champions pasca-pertandingan FIFA Match Day.

Baca juga: Alarm Bahaya Inzaghi di Inter Milan, Bos I Nerazzurri Ini Sampai Telepon Singgung Performa Jeblok

Waspada Pioli

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved