Berita Internasional

Warisan Ratu Elizabeth II Untuk Raja Charles III, Mulai dari Kuda, Angsa, Mobil Hingga Perhiasan

Inilah sejumlah warisan Ratu Elizabeth II kepada Raja Charles III, mulai dari hewan peliharaan seperti kuda, angsa hingga mobil dan perhiasan.

Istimewa
Ratu Elizabeth II - Inilah sejumlah warisan Ratu Elizabeth II kepada Raja Charles III, mulai dari hewan peliharaan seperti kuda, angsa hingga mobil dan perhiasan. 

Warisan Ratu Elizabeth II Untuk Raja Charles III, Mulai dari Kuda, Angsa, Mobil Hingga Perhiasan

TRIBUN-BALI.COM - Usai wafatnya Ratu Elizabeth II yang merupakan salah satu perempuan terkaya di Inggris inilah warisan yang ditinggalkan sang Ratu Inggris kepada sang anak, Raja Charles II.

Saat dinobatkan menjadi ratu 70 tahun lalu, ia mewarisi berbagai istana, perhiasan, dan lahan perkebunan.

Selain itu, ia memiliki beragam hal unik dan tak terduga yang semuanya telah diwariskan kepada putranya, Raja Charles III.

Apa saja warisan mendiang Ratu Elizabeth II kepada Raja Charles III? Berikut ini ulasannya seperti dilansir Tribun-Bali dari BBC Indonesia.

Gaun-gaun

Ratu Elizabeth II meninggalkan gaun-gaun sebagai warisannya. Warna-warna pada busananya adalah warna pastel - kerap kuning lemon atau coral.

Busana-busana tersebut cocok baginya dan menjadi semacam contoh bagaimana cara perempuan penguasa berpakaian. Biru diyakini adalah warna favorit sang Ratu dan dia kerap mengenakannya saat menghadiri acara olahraga.

Belum jelas di mana gaun-gaun mendiang Ratu Elizabeth II akan disimpan. Adapun gaun-gaun mendiang Ratu Victoria dan anggota Keluarga Kerajaan lainnya, seperti Diana, Putri Wales, bisa disaksikan di banyak museum.

Baca juga: Ratu Elizabeth II Telah Dimakamkan, Penuhi Janji Mengabdi Seumur Hidup Untuk Kerajaan Inggris

Tas jinjing

Bagian paling familier pada busana Ratu Elizabeth II mungkin adalah tas jinjingnya.

Sang Ratu selalu membawa tas jinjing yang klop dengan busananya saat menghadiri suatu acara. Bahkan ia membawa tas jinjing ketika diabadikan dalam foto resmi terakhirnya.

Tas-tas sang Ratu dibuat oleh merek Inggris, Launer. Jumlahnya disebut-sebut mencapai 200 dan semuanya dilengkapi tali yang panjang guna memudahkan sang Ratu saat berjabat tangan.

Angsa dan lumba-lumba

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved