Persib Bandung

BESOK! Laga El Clasico Persib vs Persija, Tiket Langsung Ludes Diserbu Penonton, Terimakasih Bobotoh

Jelang laga kolosal bertajuk el clasico antara Persib Bandung vs Persija Jakarta, tiket langsung ludes diserbu bobotoh yang ingin menonton

Bolasport.com
Ilustrasi laga el clasico antara Persib Bandung vs Persija Jakarta. BESOK! Laga El Clasico Persib vs Persija, Tiket Langsung Ludes Diserbu Penonton, Terimakasih Bobotoh 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Jelang laga kolosal bertajuk el clasico antara Persib Bandung'> Persib Bandung vs Persija Jakarta'> Persija Jakarta, tiket langsung ludes diserbu bobotoh yang ingin menonton.

Ludesnya tiket untuk menonton pertandingan Persib Bandung'> Persib Bandung vs Persija Jakarta'> Persija Jakarta  menjadi hal yang disyukuri oleh Manajemen Persib mengingat sebelumnya GBLA sempat sepi penonton.

Pertandingan el clasico antara Persib Bandung'> Persib Bandung vs Persija Jakarta'> Persija Jakarta ini memang menjadi pertandingan yang paling ditunggu oleh seluruh pencinta sepak bola Indonesia.

Seperti diketahui, sebanyak 26 ribu lembar tiket sudah dibeli oleh suporter Persib Bandung'> Persib Bandung, Bobotoh.

Hanya Bobotoh saja yang diperbolehkan memesan tiket pertandingan melawan Persija Jakarta sebab, tidak ada kuota tiket untuk pendukung Persija Jakarta.

Baca juga: Ini Janji Ezra ke Luis Milla, Bobotoh & Fans Jika Dipercaya Tampil di Laga Persib Vs Persija

Persib Bandung'> Persib Bandung akan menjamu Persija Jakarta'> Persija Jakarta pada pekan ke-11 Liga 1 musim 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, Minggu 2 Oktober 2022 besok.

Habisnya tiket tersebut sangat disyukuri oleh Persib Bandung'> Persib Bandung karena pada laga kandang sebelumnya terlihat Stadion GBLA tidak dipenuhi Bobotoh.

" Persib Bandung'> Persib Bandung menyampaikan ucapan terima kasih atas animo Bobotoh yang menyaksikan laga kontra Persija Jakarta'> Persija Jakarta yang terpantau tinggi sejak penjualan tiket dibuka," tulis Persib Bandung'> Persib Bandung dalam laman resmi pada Jumat 30 September 2022 lalu.

Manajemen Persib Bandung'> Persib Bandung mengingatkan kepada seluruh Bobotoh untuk tidak lupa menukarkan e-ticket dengan gelang penanda di lima lokasi yang sudah ditentukan pihak klub.

Bobotoh diwajibkan untuk membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan tidak bisa diwakilkan.

Baca juga: El Clasico Liga 1 Persib Vs Persija, Luis Milla Terancam Tak Diperkuat 3 Pemain, Termasuk Kambuaya

" Persib Bandung'> Persib Bandung juga mengimbau kepada seluruh Bobotoh agar melakukan pengecekan pada email dan whatsapp secara berkala untuk memastikan sudah menerima dengan baik e-ticket tersebut."

"Apabila masih mengalami kendala, dimohon untuk segera menghubungi tim Customer Service (CS) Persib Bandung'> Persib Bandung di nomor 0811-2233-1933," tulis Persib Bandung'> Persib Bandung.

Terakhir pihak klub meminta kepada Bobotoh agar sama-sama menjaga keamanan dalam laga Persib Bandung'> Persib Bandung melawan Persija Jakarta'> Persija Jakarta.

Bobotoh juga jangan diminta bernyanyi menghina tim lawan selama pertandingan berlangsung.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved