AC Milan

Spalletti Ungkit 3 Poin Timnya Lawan AC Milan Jelang Duel Napoli vs Torino, Singgung Pioli Begini

AC Milan gagal mempertahankan rekor tak terkalahkannya di Serie A Liga Italia sebelum berlangsungnya jeda internasional melawan Napoli di San Siro

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Ady Sucipto
dok ist/@sscnapoli
Pelatih Napoli, Luciano Spalletti angkat bicara soal isu transfer Victor Osimhen ke Manchester United dan rumor Cristiano Ronaldo. 

TRIBUN-BALI.COM, ITALIA – AC Milan gagal mempertahankan rekor tak terkalahkannya di Serie A Liga Italia sebelum berlangsungnya jeda internasional melawan Napoli di San Siro beberapa waktu lalu.

Dilansir Tribun Bali dari laman MilanNews (via SempreMilan) Sabtu 1 Oktober 2022, kekalahan inipun kemudian disinggung kembali pelatih Luciano Spalletti jelang duel Napoli vs Torino dilanjutan Liga Italia 2022/2023 pekan ke-8.

Kemenangan Partenopei di markas AC Milan memantik komentar Luciaono Spalletti soal kemenangan besar timnya menumbangkan juara Serie A musim lalu.

Baca juga: Jelang Duel Inter vs Roma di Liga Italia, Dybala Siap Membuat Inter Milan Menyesali Keputusannya

Napoli di laga lawan AC Milan pekan sebelumnya membuka skor lewat eksekusi penalti Matteo Politano yang kemudian disamakan oleh gol Olivier Giroud.

Namun Giovanni Simeone kemudian mampu mencetak gol kemenangan dan membuat skor menjadi 2-1 sekaligus menyegel tiga poin dari kandang AC Milan.

Berbicara dalam jumpa persnya di laga Napoli vs Torino, pelatih berkepala plontos ini kembali menyinggung kemenangan manis timnya melawan AC Milan dan arti pentingnya bagi Partenopei.

Spalletti mengungkapkan bahwa apa yang diucapkan oleh Stefano Pioli (pelatih AC Milan) usai pertandingan waktu lalu telah memberikan nilai lebih pada kemenangan mereka.

 “Di Milan, jika seseorang  seperti Pioli mengatakan mereka memainkan pertandingan yang hebat, dengan banyak peluang, saya hanya bisa setuju. Dan ini memberi nilai pada kemenangan. Jika Anda mengalahkan Milan yang melakukan banyak hal indah, itu berarti kami juga melakukannya,” kata Spalletti dikutip via laman MilanNews.

Baca juga: Jadwal Liga Italia Hari Ini, Inzaghi Ungkap Penyebab Lukaku dan Brozovic Absen di Laga Inter vs Roma

AC Milan diketahui akan menghadapi laga penting dilanjutan Liga Italia Serie A pekan ini. I Diavolo Rosso akan menghadapi laga Empoli vs Milan pada Minggu 2 Oktober 2022.

AC Milan mengusung misi untuk meraih kemenangan di laga tandangnya sekaligus memangkas selisih poin dengan Napoli yang saat ini memuncaki klasemen Liga Italia 2022/2023 sementara.

Saat ini, persaingan merebut gelar Scudetto Liga Italia 2022/2023 di jajaran klub elit Serie A kian menarik.

Prediksi susunan pemain AC Milan

Tampak Olivier Giroud dan rekan lainnya di AC Milan melakukan latihan jelang duel tandang di Serie A Liga Italia pekan ke-8 antara Empoli vs Milan akhir pekan ini. Kabar baiknya, Stefano Pioli bisa sedikit lega setelah dua pemain pilarnya ini sudah bergabung latihan di Milanello belum lama ini.
Tampak Olivier Giroud dan rekan lainnya di AC Milan melakukan latihan jelang duel tandang di Serie A Liga Italia pekan ke-8 antara Empoli vs Milan akhir pekan ini. Kabar baiknya, Stefano Pioli bisa sedikit lega setelah dua pemain pilarnya ini sudah bergabung latihan di Milanello belum lama ini. (Dok ist/twitter@acmilan)

Simak prediksi susunan pemain AC Milan di laga tandangnya pekan ini antara Empoli vs Milan, Minggu 2 Oktober 2022 dini hari.

Berikut prediksi susunan pemain AC Milan dalam laga Empoli vs Milan dan ambisi Stefano Pioli membawa Rossoneri meraih poin penuh di pekan ke-8 Serie A Liga Italia.

Halaman
123
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved