Berita Badung

Buka Cabang ke-3 di Bali, RamenYA! Hadirkan Ramen Murah dan Enak

Buka Cabang ke-3 di Bali, RamenYA! Hadirkan Ramen Murah dan Enak. Atlas Beach Fest Bali dipilih menjadi cabang RamenYA! ke-54 yang berlokasi di Canggu

ist
Buka Cabang ke-3 di Bali, RamenYA! Hadirkan Ramen Murah dan Enak 

TRIBUN BALI.COM, MANGUPURA - Sukses dengan beberapa cabang di Pulau Jawa, Bali dan Sumatra, kali ini RamenYA! melebarkan sayap dengan membuka cabang ketiga di pulau Bali. 

Atlas Beach Fest Bali dipilih menjadi cabang RamenYA! ke-54 yang berlokasi di Canggu Bali. 

“Kenapa buka di Atlas ? karena kita lihat ada peluang di Atlas ini, ini tempat kan semi outdoor, namanya cuaca kan gak cerah mulu ada hujannya. tau dong kalau hujan dingin enaknya makan ramen pastinya. dan ramen itu makanan yang masuk di segala cuaca,” ujar salah satu pemilik RamenYA!, Yansen Salim, Minggu 2 Oktober 2022.

Lebih lanjut Yansen mengatakan kita pilih canggu untuk jadi cabang ketiga dan kebetulan Atlas ini bagus tempatnya, makanya kita berani buka disini.

Dengan hadirnya cabang ke 54 ini, RamenYA! menargetkan menjadi outlet ramen terbanyak di Indonesia, dengan menghadirkan ramen murah dan enak.

Sama seperti cabang di kedai RamenYA! Bali sebelumnya, di cabang yang baru ini RamenYA! tidak menjual menu ramen yang mengandung daging sapi dikarenakan menghormati warga Bali.

“Untuk seluruh cabang Bali kita tidak menjual menu beef karena menghormati warga Bali,” ungkapnya.

Dalam kurun waktu 4 tahun, outlet RamenYA! berhasil membuka 54 outlet yang tersebar di Indonesia, tanpa franchise. 

Tahun ini akan hadir juga di Cirebon, Medan, dan Malang. 

RamenYA! menargetkan sampai akhir tahun ini akan ada 8 outlet lagi yang akan di buka. 

Dengan mengusung konsep ramen Jepang yang halal dan harga yang terjangkau, serta kedai ramen terbanyak di Indonesia menjadi visi dari RamenYA!.

Kehalalan RamenYA! Dibuktikan dengan tidak menggunakan bahan-bahan yang mengandung pork, lard, alcohol, shoyu, mirin, sake, ataupun angciu. 

Dengan pilihan menu ramen mulai dari

Rp. 28,000++, seperti Donburi, Chicken Curry Ramen, Dry ramen (ramen tanpa kuah) sekarang sudah dapat dinikmati.

“Ada juga Legendary Chicken Ramen, kuah kaldu asli yang gurih membuat ramen ini menjadi best seller. Bentuk mie pada ramen juga dapat dipilih oleh customer, ramen keriting atau ramen lurus,” imbuhnya.

Selain itu ciri khas RamenYA! adalah dengan menambah cita rasa Indonesia, yaitu tambahan sambal bawang bagi para pecinta pedas.

RamenYA! berdiri pada Desember 2018, Yansen Salim sebagai owner memiliki visi menjadikan ramen Halal dengan harga yang terjangkau dan menjadikan kedai ramen terbanyak di Indonesia. 

Membawa cita rasa ramen Jepang dan menambahkan cita rasa Indonesia dengan berbagai macam pilihan ramen kuah dan tanpa kuah (Dry ramen). 

Dengan visi ini RamenYA! terus mengembangkan menu-menu ramen yang bervariasi, serta terus mendirikan gerai-gerai di seluruh Indonesia.(*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved