Kuliner Bali

Kuliner Bali, Nongkrong Asik di Rumka Bali dengan Pemandangan Sawah hingga Terdapat Api Unggun

Kuliner Bali, Nongkrong Asik di Rumka Bali dengan Pemandangan Sawah hingga Terdapat Api Unggun

Fenty Lilian
kuliner Bali, Aneka Menu Makanan dan Minuman di Rumka Bali 

TRIBUN-BALI.COM – Selain memiliki keindahan alam, Bali terkenal dengan sajian kulinernya yang khas.

Mulai dari yang tradisional hingga yang kekinian ditambah dengan suasana tempat yang nyaman dan menawarkan pemandangan yang asri.

Tribunners yang sedang mencari tempat makan sekaligus nongkrong yang asri dan syahdu, jauh dari keramaian jalanan Kota Denpasar, wajib mengunjungi salah satu tempat makan ini.

Tempat tersebut bernama Rumka Bali yang berlokasi di Jalan Kaswari, Penatih, Kecamatan Denpasar Timur, Kota Denpasar, Bali.

Rumka Bali menawarkan sebuah tempat makan dan nongkrong di tepi sawah dengan suasana yang asri penuh dengan tanaman hingga pepohonan.

Saat Tribun Bali berkunjung ke Rumka, Ngurah, Supervisor Rumka mengatakan Rumka Bali merupakan sebuah singkatan yakni, Rumpun Kayu.

“Jadi di sini memang kayu-kayuan. Memakai kayu bakar untuk memasaknya yaitu ada signature daging asap. Bangunan pun juga didominasi oleh kayu. Malam-malam juga kami memakai kayu sebagai api unggun untuk entertainment” tambah Ngurah kepada Tribun Bali.

Selanjutnya, Rumka Bali tergolong tempat yang baru di Bali yakni berjalan 5 bulan tribunners.

“sebenarnya kita baru lahir, Cuma 5 bulan. Dari akhir Maret, kami masih merangkak untuk membangun bisnis ini bagaimana caranya orang-orang tertarik datang ke sini” ujar Ngurah.

Tribunners yang ingin mencari tempat untuk nongkrong, bekerja atau hanya sekedar bersantai mencari suasana yang asri tak perlu jauh-jauh ke Ubud atau Canggu, langsung datang ke Rumka Bali.

 

Harga dan Menu di Rumka Bali

Tribunners tak perlu khawatir, harga di Rumka Bali cukup terjangkau yakni mulai dari Rp 15 Ribu hingga Rp 150 Ribu.

Ketika datang kamu akan disabut dengan pemandangan sawah yang asri nan syahdu, ada juga garden, bar dan pilihan tempat duduk di tengah sawah atau di bagian garden dekat api unggun, tak lupa juga terdapat panggung untuk live musik.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved