MotoGP

Marc Marquez Tampil Garang di MotoGP Thailand, Posisi 5 Ia Amankan di Negeri Gajah Putih

Namun usai memberanikan diri untuk tampil, ia mampu membawa motornya melesat jauh bahkan kini sudah seperti kembali tanpa ada hambatan.

Pau BARRENA / AFP
Pembalap Ducati Gresini Racing Italia Enea Bastianini (kiri) dan pebalap Repsol Honda Spanyol Marc Marquez mengendarai motor mereka selama sesi latihan bebas keempat MotoGP menjelang Moto Grand Prix Aragon di sirkuit Motorland di Alcaniz pada 17 September 2022. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASARKabar MotoGP hari ini, balapan seri ke-17 di MotoGP Thailand menjadikan angin segar bagi Marc Marquez.

Ya, pembalap Repsol Honda itu mampu berkontribusi untuk tim dengan menempati posisi ke lima di Sirkuit International Chang.

Pembalap yang kerap disapa The Baby Alien ini, memang sempat absen panjang karena cideranya.

Namun usai memberanikan diri untuk tampil, ia mampu membawa motornya melesat jauh bahkan kini sudah seperti kembali tanpa ada hambatan.

Baca juga: Tim Repsol Honda Menjelang MotoGP Thailand Mengucapkan Belasungkawa Untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, menjalani balapan dengan cukup apik pada MotoGP Thailand 2022 setelah berhasil menempati posisi kelima.

Pembalap yang kerap disapa The Baby Alien tersebut memulai balapan dari posisi kedelapan.

Seperti pembalap lainnya, Marc Marquez berhasil memanfaatkan kemelut selepas start pada saat para pembalap berusaha memasuki tikungan pertama.

 

Marquez dengan cerdiknya mampu memanfaatkan situasi tersebut dan memperbaiki posisinya menjadi posisi kelima di belakang Jorge Martin (Ducati).

Sempat turun ke peringkat ketujuh, Marquez berhasil memanfaatkan kondisi trek yang basah untuk menyerang di lap awal.

Memasuki lap keenam, Marquez sudah bertengger di posisi keempat dan berusaha untuk mengejar Francesco Bagnaia yang ada di depannya.

 

Namun sayang sekali memasuki lap akhir, saat berusaha untuk mengejar Bagnaia, The Baby Alien mendapatkan gangguan dari Johann Zarco (Ducati).

Marquez harus mengakui bahwa Zarco lebih baik darinya pada balapan yang digelar di Sirkuit Internasional Chang, Buriram, Thailand, Minggu 2 Oktober 2022.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved