Persib Bandung

Kabar Persib: Bos Persib Fokus Perbaiki Mekanisme Pertandingan Buntut Tragedi Kanjuruhan

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono berjanji akan fokus memperbaiki mekanisme pertandingan buntut tragedi Kanjuruhan.

Tribun Jabar/Ferdyan Adhy nugraha
Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Teddy Tjahjono. Kabar Persib: Bos Persib Fokus Perbaiki Mekanisme Pertandingan Buntut Tragedi Kanjuruhan 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Kabar Persib Bandung'> Persib Bandung, Direktur PT Persib Bandung'> Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono berjanji akan fokus memperbaiki mekanisme pertandingan buntut tragedi Kanjuruhan.

Pernyataan dari bos Persib Bandung'> Persib Bandung ini menjadi salah satu bukti keseriusan Maung Bandung untuk menjauhkan dari kejadian serua yang mungkin terjadi.

Kejadian yang merenggut lebih dari 130 nyawa supporter ini membuat Persib Bandung'> Persib Bandung ikut berduka cita atas tragedi kemanusiaan tersebut.

Seperti diketahui, banyak korban jiwa yang terjadi setelah Arema FC melawan Persebaya Surabaya pada pekan ke-11 Liga 1 2022/2023 di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu 1 Oktober 2022 lalu.

Baca juga: Diminta Bototoh, Ini Nilai Transfer Putra Luis Milla di Getafe, Kecil Peluang Manzaranes ke Persib

Atas tragedi itu, PSSI memutuskan untuk menghentikan sementara waktu Liga 1, Liga 2, dan Liga 3, hingga dua pekan ke depan.

Semua klub di Indonesia dan beberapa tim di dunia juga berbelasungkawa atas Tragedi Kanjuruhan, termasuk Persib Bandung'> Persib Bandung.

Persib Bandung'> Persib Bandung menyatakan bahwa insiden tersebut merupakan momemtum untuk berbenahnya industri sepak bola Tanah Air.

Direktur PT Persib Bandung'> Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono juga sepakat bahwa ini merupakan saatnya memperbaiki mekanisme pertandingan.

Kata Teddy Tjahjono, Persib Bandung'> Persib Bandung telah memberlakukan mekanisme sistem pertandingan secara ketat.

Perlu diketahui banyak faktor yang membuat Tragedi Kanjuruhan terjadi.

Baca juga: Luis Milla Ungkap Masalah Terbesar Persib Bandung Saat Ini, Padahal Maung Dalam Performa Terbaik

Persib Bandung'> Persib Bandung pun menyadari itu bahwa setiap element menjadi faktor penting agar pertandingan berjalan nyaman dan aman.

" Persib telah memberlakukan mekanisme sistem pertandingan secara ketat, yang meliputi sistem penjualan ticketing 100 persen secara online dengan verifikasi yang komprehensif sejak kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 ini bergulir."

"Dari setiap pembelian tiket yang dilakukan, mereka wajib memiliki KTP sebagai tanda pengenal dan juga sudah melakukan vaksinasi booster."

"Selain itu sebelum masuk ke area stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Persib juga telah menerapkan mekanisme penukaran gelang penanda ditambah dengan pemeriksaan keamanan yang menggunakan metode 4 ring untuk memaksimalkan aspek keamanan", jelas Teddy.

Halaman
123
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    22
    13
    5
    4
    31
    11
    13
    44
    2
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    21
    10
    6
    5
    38
    18
    15
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved