Berita Viral

VIRAL! Video Seorang Bule Berbaju Serba Putih Mencegat Mobil Di Legian, Berteriak "Money Talk!"

Viral seorang bule yang belum diketahui indentitasnya melakukan hal konyol ditengah jalan pada Senin, 17 Oktober 2022 kemarin.

Istimewa
Seorang bule yang belum diketahui indentitasnya melakukan hal konyol ditengah Jalan Raya, Legia, Kuta, Badung pada Senin, 17 Oktober 2022 kemarin. 

VIRAL! Video Seorang Bule Berbaju Serba Putih Mencegat Mobil Di Legian, Berteriak "Money Talk!"

TRIBUN-BALI.COM, BADUNG - Viral seorang bule yang belum diketahui indentitasnya melakukan hal konyol ditengah jalan pada Senin, 17 Oktober 2022 kemarin.

Bule berjenis kelamin laki-laki tersebut terlihat mencegat beberapa mobil yang melintas di Jalan Raya Legian, Kuta, Badung.

Dengan mengenakan pakain serba putih, bule tersebut seperti ingin menonjok mobil-mobil yang melintas dijalan Raya Legian.

Tidak hanya itu, ia juga sempat beberapa kali terlihat berteriak dalam vidio yang diunggah oleh akun Instagram @takieluxuryink tersebut.

Berselang beberapa waktu akun itu pun, kembali memposting vidio yang memperlihatkan bule tersebut dijemput oleh pihak Imigrasi menggunakan mobil hitam.

Sebelum masuk kedalam mobil bule tersebut pun sempat berkata dalam bahasa inggris “Everyone right, dont be gangsta, Money talk,” dengan angkuhnya.

Baca juga: Viral Rekaman CCTV Saat Rizky Billar Lempar Bola Biliar ke Arah Lesti Kejora, Netizen: Ngeri Banget!

Ia seolah menggampangkan beberapa hal dengan uang yang ia miliki.

Bule yang sempat meresahkan warga di Jalan Legian Kuta Badung pada Senin, 17 Oktober 2022 sekitar pukul 16.30 WITA
Bule yang sempat meresahkan warga di Jalan Legian Kuta Badung pada Senin, 17 Oktober 2022 sekitar pukul 16.30 WITA (Tangkap Layar Instagram / @takieluxuryink)

Tribun Bali pun mencoba menginfirmasi hal ini kepada Kapolsek Kuta, AKP Yogie Pramagita, namun saat ini beliau masih belum memberikan keterangan apapun mengenai bule tersebut.

Namun demikian beberapa netizen pun berkomentar dan mengaku miris dengan banyaknya bule yang mulai semena-mena jetika berlibur ke Bali.

Netizen juga berpendapt bahwa bule tersebut sedang dalam pengruh alkohol.

Kata Kapolresta Denpasar

Kapolresta Denpasar angkat bicara mengenai keberadaan  bule yang sempat meresahkan warga di Jalan Legian Kuta Badung pada Senin, 17 Oktober 2022 sekitar pukul 16.30 WITA

Seperti yang diberitakan sebelumnya seorang bule pria yang diketahui berasal dari Australia tersebut menghadang beberapa mobil yang melintasi Jalan Legian.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved