Bali United

Daftar Pemain Bali United Yang Mulai Sembuh Dari Cedera Pasca Operasi, Akan Segera Kembali ke Skuad

Berikut ini adalah daftar Pemain Bali United yang kini sudah mulai sembuh dari cedera dan pasca operasi, akan segera kembali ke Skuad Serdadu Tridatu.

Tribun Bali/Adrian
Latihan Bali United di Legian - Berikut ini adalah daftar Pemain Bali United yang kini sudah mulai sembuh dari cedera dan pasca operasi, akan segera kembali ke Skuad Serdadu Tridatu. 

Daftar Pemain Bali United Yang Mulai Sembuh Dari Cedera Pasca Operasi, Akan Segera Kembali ke Skuad

TRIBUN-BALI.COM - Pada musim ini, komposisi penggawa Serdadu Tridatu sejauh ini memiliki tiga ¬†pemain yang mengalami cedera hingga naik ke meja operasi.

Mereka adalah pemain berpengalaman dan bahkan berlabel Timnas Indonesia.

Keputusan untuk memasuki ruang operasi tentu dengan harapan ingin pulih lebih cepat dan segera menunjukkan perkembangan yang semakin baik dibandingkan kondisi sebelumnya.

 

Dilansir dari situs resmi Bali United pada 27 Oktober 2022, dokter tim Bali United menyatakan bahwa tak semua atlet bisa membuat keputusan untuk naik ke meja operasi.

"Untuk sampai ke tahap naik meja operasi itu tidak mudah, terutama untuk seorang atlet. Atlet butuh mental dan keyakinan yang kuat sebelum memutuskan untuk operasi," tutur dokter tim Bali United, Ganda Putra seperti dilansir dari Baliutd.com pada 27 Oktober 2022.

Meskipun pada akhirnya memiliki riwayat cedera, namun dari pengalaman itu tentu membawa motivasi lebih menjadi lebih baik.

Umumnya mereka yang pulih dari cedera dan melakukan operasi terlihat lebih bugar dan selalu memiliki motivasi untuk berjuang lebih baik di lapangan.

Baca juga: Panjangnya Jadwal di Timnas Jadi Alasan Teco Lepas Irfan Jauhari Dari Bali United ke Persis Solo

Berikut adalah deretan tiga pemain Bali United yang sukses menyembuhkan cederanya dengan memilih untuk melakukan operasi agar lebih kuat dan lebih baik di lapangan.

Sidik Saimima

Pemain asal Tulehu ini mengalami cedera pada meniscus yang robek saat memulai awal latihan di musim ini.

Pemain yang bergabung pada Januari 2020 dengan Serdadu Tridatu ini akhirnya memutuskan untuk naik ke meja operasi pada 11 September lalu setelah mempertimbangkan secara matang.

Saat ini, pemain yang sempat bergabung dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia ini sedang dalam tahapan pemulihan pasca operasi.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
PSM Makasar
19
10
8
1
33
8
21
38
2
Madura United
19
11
3
5
26
14
10
36
3
Persib
18
11
3
4
31
25
5
36
4
Persija Jakarta
19
10
5
4
23
11
8
35
5
Bali United
19
11
1
7
40
21
14
34
© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved