Polisi Tembak Polisi

Ponsel Brigadir J Mendadak Aktif, Sempat Keluar Grup Whatsapp Keluarga Hingga Blokir Nomor Kakaknya

Baru-baru ini, ponsel Brigadir J dikabarkan mendadak aktif, sempat keluar Whatsapp Grup Keluarga, namun saat ditelepon sibuk dan blokir nomor kakaknya

Kolase Istimewa Tribun Bali
Brigadir J (kiri) dan proses ekshumasi jenazah Brigadir J, Rabu 27 Agustus 2022 (kanan) - Baru-baru ini, ponsel Brigadir J dikabarkan mendadak aktif, sempat keluar Whatsapp Grup Keluarga, namun saat ditelepon sibuk dan blokir nomor kakaknya 

TRIBUN-BALI.COM - Baru-baru ini, keluarga Brigadir J dikagetkan karena ponsel Brigadir J yang tewas dalam insiden polisi tembak polisi tiba-tiba aktif dan keluar dari WhatsApp Group (WAG) keluarga.

Padahal, keberadaan handphone milik Brigadir Yosua  atau Brigadir J yang tewas ditembak di rumah Ferdy Sambo belum diketahui ada di mana.

Hal ini diketahui usai pengacara keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak melapor ke Bareskrim Polri perihal adanya notifikasi Brigadir J keluar dari WhatsApp Grup (WAG) Keluarga.

“Betul (melaporkan ke Bareskrim),” ucap Kamaruddin Simanjuntak sebagaimana dalam tayangan Kompas Petang di Kompas TV, Rabu 9 November 2022.

Kamaruddin mengaku sempat menghubungi nomor ponsel  Brigadir J yang dalam notifikasi telah keluar dari WAG keluarga.

Namun, kata Kamaruddin, nomor tersebut pada posisi nada dering sibuk terus.

“Nomor itu, dia sibuk, jadi almarhum itu juga di kuburan sibuk bertelepon kemana-mana, sehingga ketika saya telpon handphone-nya sibuk terus,” ujar  Kamaruddin Simanjuntak.

“Lalu tiba-tiba diblokir ini nomornya Yuni (Kakak Brigadir J), almarhum dari kuburan juga bisa memblokir handphone.”

 

Baca juga: Kabulkan Permintaan Netizen, Ayah Brigadir J Minta Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Buka Masker

Sebelumnya seperti diberitakan KOMPAS.TV kemarin 8 November 2022, Keluarga Brigadir Pol Nofriansyah Yosua Hutabarat dikejutkan dengan aktifnya kembali ponsel Brigadir J atau Yosua pada pagi hari.

Padahal, ponsel Brigadir J atau Yosua pasca-pembunuhan yang terjadi di rumah Ferdy Sambo di Kompleks Duren Tiga, Jakarta Selatan, belum diketemukan.

Keluarga Brigadir J atau Yosua mendapatkan notifikasi bahwasanya Brigadir J atau Yosua dengan Nama Dx Yosua yang tersimpan di ponsel Yuni (Kakaknya), keluar dari grup keluarga Selasa 8 November 2022 pagi pukul 07.19 WIB.

Pernyataan itu disampaikan oleh penasihat hukum Keluarga Brigadir Pol Nofriansyah Yosua Hutabarat, Martin Lukas Simanjuntak, Selasa di Breaking News Kompas TV, kemarin 8 November 2022.

“Pagi ini, tiba-tiba Yosua itu keluar dari grup whatsapp keluarga,” ucap Martin Lukas Simanjuntak.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved