AC Milan

Prediksi Romano Soal Rafael Leao di Bursa Transfer Januari 2022 & Usaha Maldini di AC Milan

Update berita Rossoneri dan masa depan striker Rafael Leao di AC Milan jelang bergulirnya Piala Dunia 2022 Qatar hingga kini belum jelas, Rabu 16

Penulis: Ady Sucipto | Editor: Ady Sucipto
dok ist/twitter@RafaeLeao7
Penyerang sayap Rafael Leao di laga AC Milan vs RB Salzburg di Liga Champions belum lama ini. Kabar terkini soal pembaruan kontrak Rafael Leao dengan AC Milan masih belum diketahui kepastiannya, besar kemungkinan jika kesepakatan tak dicapai maka akan dilepas Paolo Maldini di bursa transfer Januari 2023. 

TRIBUN-BALI.COM – Update berita Rossoneri dan masa depan striker Rafael Leao di AC Milan jelang bergulirnya Piala Dunia 2022 Qatar hingga kini belum jelas, Rabu 16 November 2022.

Kendati pihak AC Milan mengklaim bahwa pembicaraan soal masa depan Rafael Leao di Rossoneri terus berlangsung, namun kesepakatan hingga saat ini belum ada tanda-tanda positif.

Adalah ahli transfer pemain sepak bola asal Italia, Fabrizio Romano, dalam keterangannya yang dikutip Tribun Bali via SempreMilan berbicara soal masa depan striker Rafael Leao di AC Milan yang dikaitkan bakal pindah di bursa transfer Januari 2023.

Baca juga: Daftar Top Skor Liga Italia Pekan 15: Striker Napoli Pimpin 9 Gol, Penyerang Inter 7 Gol, AC Milan?

Klub elit Eropa seperti Chelsea, Manchester City dan yang paling anyar Real Madrid dikabarkan siap memboyong Rafael Leao dari AC Milan.

Soal masa depan Rafael Leao di AC Milan, Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa negosiasi antara AC Milan dan sang striker Timnas Portugal tersebut masih berlangsung yang melibatkan agen dan keluarganya.

 “Saya menyadari ada beberapa spekulasi tentang pembicaraan yang buntu, dan meskipun ini bukan kesepakatan yang mudah, diskusi masih berlangsung. Paolo Maldini ada di dalamnya dan akan berusaha mencari solusi secepat mungkin,” kata Fabrizio Romano.

Baca juga: Paolo Maldini Sebut AC Milan Tidak Tampil Mengesankan Saat Kalahkan Fiorentina 2-1 di Liga Italia

Sementara itu, Romano mengungkapkan bahwa kemungkinan pindahnya Rafael Leao ke klub lain di Eropa tergolong kecil di bursa transfer Januari 2022.

Pasalnya, AC Milan di bawah direktur teknik Paolo Maldini berusaha keras untuk mempertahankannya berada di skuat Stefano Pioli.

“Saya tidak melihat transfer terjadi pada bulan Januari, sejujurnya karena Milan akan berusaha untuk mempertahankannya; kita harus melihat apa yang terjadi di musim panas,” tambah Romano.

Sementara itu, menyusul performa buruk Chelsea di bawah pelatih anyar Graham Potter lantaran lini depan The Blues mulai melempem, bisa jadi klub asal London itu bakal kembali mencari pemain baru di bursa transfer Januari 2022.

Baca juga: Klasemen Liga Italia Pekan 15: AC Milan Menang Dramatis Kejar Napoli, Juventus Berpeluang 3 Besar

Kabar yang beredar, Rafael Leao di antara para pemain yang disukai oleh Graham Potter sebagaimana yang dilaporkan oleh jurnalis Ben Jacobs dari CBS Sports.

Sedangkan kedatangan Pierre-Emerick Aubameyang dan Raheem Sterling belum membuat Graham Potter senang lantaran lini depan belum menunjukkan kualitasnya.

Meskipun mereka juga punya pemain lain seperti Christian Pulisic, Kai Havertz dan Hakim Ziyech.

Situasi ini mau tidak mau membuat Paolo Maldini harus bergerak cepat untuk menyelesaikan masa depan Rafael Leao di AC Milan atau mengambil risiko tawaran yang datang di bursa transfer Januari 2023.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    21
    12
    5
    4
    28
    11
    11
    41
    2
    Persib
    19
    12
    3
    4
    32
    25
    6
    39
    3
    PSM Makasar
    20
    10
    8
    2
    35
    8
    19
    38
    4
    Madura United
    21
    11
    3
    7
    26
    14
    6
    36
    5
    Bali United
    20
    11
    2
    7
    44
    21
    14
    35
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved