Berita Denpasar

Deva dan Gung Mas, Penyanyi Muda Asal Bali Luncurkan Single Duet ‘Saling Satya’

Deva dan Gung Mas, Penyanyi Muda Asal Bali Luncurkan Single Duet ‘Saling Satya’

Tribun Bali / Wahyuni Sari
Penyanyi muda asal Bali yakni Gung Mas Pemayun (15) dan Deva Kastara (19) mencoba peruntungan didunia tarik suara dengan meluncurkan single duet yang bertajuk ‘Saling Satya’. 

TRIBUN BALI.COM, DENPASAR - Penyanyi muda asal Bali yakni Gung Mas Pemayun (15) dan Deva Kastara (19) mencoba peruntungan didunia tarik suara dengan me luncurkan single duet yang bertajuk ‘Saling Satya’. Gung Mas yang memang baru pertama kali menyanyikan lagu tentang percintaan, awalnya pun merasa belum terbiasa ketika harus memerankan sebagai pasangan kekasih di video klipnya. Ia pun mulai menceritakan bagaimana mulanya ia dapat bertemu dengan Deva. 

“Susah cari penyanyi seumuran Gung Mas yakni 15 tahun. Terus ada yang bilang ini ada anaknya Om Eka Jaya penyanyi juga jadinya boleh ‘deh’ duet dan ketemu. Memang sebelumnya mau satu project dan mau digarap. Sebelumnya cuma ‘follow-follow’ Instagram saja,” kata, Gung Mas pada, Jumat 18 November 2022. 

Sementara, Deva Kastara selaku anak dari musisi Bali Eka Jaya dengan single nya yang terkenal ‘Selem-selem Manis’ mengatakan ini pengalaman pertamanya melakukan duet single dengan penyanyi lainnya. 

“Awalnya solo terus makanya sekarang memberanikan diri agar tidak di zona nyaman ini duet perdana buat saya. Kalau Gung Mas ini duet ketiga,” kata, Deva. 

Deva pun menuturkan ia dan team penggarapan lagu ‘Saling Satya’ ini sudah mengemas lagu ini agar dapat diterima masyarakat. Walaupun memiliki tipe vokal yang berbeda, Deva dan Gung Mas yakin single mereka dapat didengarkan dengan baik oleh masyarakat

“Syutingnya profesional saja sebatas teman. Memang waktu syuting ini karena perdana bawakan adegan romantis agak sulit dan masih berusaha memang agak susah karena malu. Tapi akhirnya jadi juga,” ungkap, Gung Mas. 

Lagu ini sendiri mengisahkan sebuah pasangan yang terkesan malu-malu untuk mengungkapkan perasaannya. 

“Lagunya relate dengan anak-anak sekarang musik dan klip nya modern,” kata, Deva. 

Lagu berbahasa Bali dengan alunan musik modern ini dapat diperdengarkan disemua platform musik seperti, Joox, Spotify, Apple Music, hingga Media Sosial YouTube. Setelah me luncurkan single ini Deva dan Gung Mas masih memiliki beberapa single yang mungkin akan rampung di bulan Februari 2023 mendatang. (*) 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved