Piala Dunia 2022 Qatar

PREDIKSI SKOR Tunisia vs Prancis, Tiket 16 Besar di Tangan, Skuad Les Bleus Bermain Santai

Simak, berikut ini prediksi skor pertandingan piala dunia di grup D antara Tunisia vs Prancis yang akan berlangsung pada pukul 22.00 WIB

AFP/FRANCK FIFE
Penyerang Timnas Prancis, #10 Kylian Mbappe melakukan selebrasi usai mencetak gol pertama timnya dalam laga sepak bola Grup D Piala Dunia 2022 Qatar antara Prancis melawan Denmark. PREDIKSI SKOR Tunisia vs Prancis, Tiket 16 Besar di Tangan, Skuad Les Bleus Bermain Santai 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Simak, berikut ini prediksi skor pertandingan piala dunia di grup D antara Tunisia vs Prancis yang akan berlangsung pada pukul 22.00 WIB.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung dengan santai bagi Prancis mengingat tiket 16 sudah dipastikan di tangan meskipun Prancis menelan kekalahan.

Hal ini membuat Prancis akan menjalani pertandingan di atas awan mengingat posisinya sebagai puncak klasemen di grup D dengan raihan 6 poin akan membawa 1 tiket ke babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Sementara itu, Tunisa yang bertengger di dasar klasemen harus mengatasi juara bertahan untuk memiliki peluang lolos ke babak 16 besar sistem gugur.

Baca juga: Timnas Polanda Mendapat Lawan Berat Sebelum Melaju Ke Babak 16 Besar Piala Dunia 2022 Qatar

Dilansir dari laman Sports mole, Tunisia berada di ambang tersingkir lebih awal dari turnamen sepak bola terbesar dunia itu setelah kalah 1-0 dari Australia pada Sabtu, yang membuat Socceroos melompati sesama Grup D rival di klasemen.

Sundulan Mitchell Duke yang diambil dengan cerdas pada menit ke-23 menjadi hal yang diperlukan Australia untuk memperkuat posisi mereka di dua besar, meninggalkan Tunisia.

Bahkan jika tim asuhan Jalel Kadri dapat tampil mengejutkan sang juara dunia dan mengamankan tiga poin, Australia akan melaju ke babak 16 besar dengan kemenangan atas Denmark.

Tetapi apapun yang kurang dari kemenangan Socceroos akan membuka pintu bagi Tunisia untuk bangkit meskipun kesempatan ini kecil.

Tunisia hanya kebobolan satu gol dalam 180 menit sepak bola, tetapi mereka adalah salah satu dari dua tim yang masih bertahan tanpa gol setelah dua pertandingan.

The Eagles of Carthage dapat mengambil beberapa kesempatan yang hadir pada pertandingan malam ini mengingat Prancis mungkin akan sedikit bermain santai karena tiket sudah mereka kantongi.

Baca juga: Langkah Menuju Babak 16 Besar Piala Dunia 2022, Timnas Prancis Dihadapi Timnas Tunisia

Prancis dianggap pantas menjadi tim pertama yang memastikan tempat mereka di babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Prancis dinilai terus-menerus berhasil mengatasi segudang masalah cedera dan perjuangan pra-turnamen dengan hasil yang memuaskan.

Kemenangan dalam memperebutkan posisi dua teratas datang di Stadium 974 dalam pertandingan hari Sabtu melawan Denmark.

Sata itu Kylian Mbappe mencetak dua gol di kedua sisi sundulan Andreas Christensen untuk memastikan bahwa perjalanan Les Bleus tidak akan berakhir pada laga pertama.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Klub
    D
    M
    S
    K
    GM
    GK
    -/+
    P
    1
    Persija Jakarta
    22
    13
    5
    4
    31
    11
    13
    44
    2
    Persib
    20
    13
    3
    4
    35
    25
    8
    42
    3
    PSM Makasar
    21
    11
    8
    2
    38
    8
    21
    41
    4
    Madura United
    22
    11
    4
    7
    27
    14
    6
    37
    5
    Borneo
    21
    10
    6
    5
    38
    18
    15
    36
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved