Berita Bali

HUT ke-72 Polairud, Kapolda Bali Apresiasi Personel Berprestasi, Ungkap Kasus Hingga Atlet Porprov

HUT ke-72 Polairud, Kapolda Bali beri apresiasi kepada personel berprestasi, mulai dari ungkap kasus hingga jadi atlet Porprov Bali.

Ist
HUT ke-72 Polairud. Kapolda Bali apresiasi personel berprestasi. HUT ke-72 Polairud, Kapolda Bali beri apresiasi kepada personel berprestasi, mulai dari ungkap kasus hingga jadi atlet Porprov Bali. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Kepolisian Daerah Bali (Polda Bali) menggelar upacara hari ulang tahun ke-72 Polairud di Mapolda Bali pada Senin 5 Desember 2022.

Kapolda Bali, Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra bertindak sebagai Inspektur upacara pada upacara hari ulang tahun ke-72 Polairud.

Selain Kapolda Bali, upacara yang dimulai pukul 07.30 WITA tersebut dihadiri pula oleh Wakapolda Bali Brigjen Pol. I Ketut Suardana, sejumlah Pejabat Utama Polda Bali , Kapolres/ta se Bali serta jajaran pasukan Ditpolairud Polda Bali.

Dalam pidatonya, Kapolda Bali Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Polairud ke-72.

Bersamaan dengan hari ulang tahun Polarud tersebut, Kapolda Bali turut mengapresiasi Personel Ditpolairud Polda Bali yang telah menorehkan prestasi dalam tupoksi maupun diluar tupoksi.

"Saya mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Polairud ke-72. Dihari ulang tahun ke 72 yang mengusung tema "Polairud Profesional dan Efektif Mendukung Pembangunan Ekonomi Maritim Nasional Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh" ini disambut dengan membanggakan.”

“Karena adanya personel yang membuat harum nama Polri khususnya Polda Bali melalui prestasi baik di dalam tugas nya maupun diluar tugasnya di Kepolisian." Ucap Kapolda Bali sebagaimana siaran pers Humas Polda Bali kepada Tribun Bali pada Senin 5 Desember 2022.

Pasalnya, sejumlah Personel Ditpolairud Polda Bali berhasil menorehkan sejumlah prestasi, diantaranya pengungkapan kasus, hingga berhasil memperoleh medali pada Porprov Bali tahun 2022.

Baca juga: Denpasar Diguyur Hujan, Ini Imbauan BPBD Denpasar dan Ditpolairud Polda Bali saat Cuaca Ekstrem

Adapun personel yang mendapat penghargaan yaitu IPDA Sigit Nugroho, dan BRIPKA Kadek Agus Pariawan yang berhasil mengungkap tindak pidana migas dengan barang bukti 57 drum plastik berukuran 200 liter yang berisi bahan bakar minyak jenis solar.

Selanjutnya, BRIPTU I Komang Juliharta yang berhasil menjadi perwakilan Polda Bali dalam pasukan perdamaian dunia FPU/MINUSCA T.A 2019 dan T.A 2023.

Di akhir, BRIPDA Luh Putu Satya Putri Mariantini Bandem. Polwan yang berhasil membawa 4 Medali Perunggu dalam perhelatan Porprov Bali tahun 2022.

(*)

Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved