Polisi Tembak Polisi

Adu Kesaksian Baharada E dan Ferdy Sambo Soal Wanita Misterius: Siapa yang Nyuruh Dia Ngarang

Ferdy sambo akhirnya angkat suara soal kesaksian Bharada E tentang dugaan adanya wanita misterius yang menangis di depan rumah di Jalan Bangka

Kolase HO/PUSPENKUM KEJAGUNG/TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Irjen Ferdy Sambo dan Bharada E - Adu Kesaksian Baharada E dan Ferdy Sambo Soal Wanita Misterius: Siapa yang Nyuruh Dia Ngarang 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Ferdy sambo akhirnya angkat suara soal kesaksian Bharada E tentang dugaan adanya wanita misterius yang menangis di depan rumah di Jalan Bangka.

Ferdy Sambo buka sura dan mengakui kalau yang dikatakan oleh Bharada E hanyalah sebuah karangan semata bahkan menanyakan siapa yang menyuruhnya mengarang hal tersebut.

Seperti diketahui Bharada E sempat mengakui kalau ada wanita misterius yang menangis di luar rumah Ferdy Sambo sehingga diduga memiliki hubungan dengan mantan Kadiv Propam tersebut.

Di sisi lain Ferdy Sambo meminta agar Richard Eliezer tidak melibatkan orang lain dalam kesaksiannya terkait dengan kasus pembunuhan berencana Brigadir J.

Baca juga: Kuat Maruf dan Ricky Rizal Ngaku Tak Lihat Ferdy Sambo Tembak Brigadir J, Bharada E Tersenyum

Ferdy Sambo mengatakan agar Bharada E yang sudah mengaku menembak Brigadir J tidak melibatkan istrinya Putri Candrawathi, Kuat Maruf, dan Ricky Rizal dalam kasus ini.

"Kalau dia yang menembak Yoshua, jangan libat-libatkan istri saya. Jangan libat-libatkan Ricky, Kuat," ujar Sambo kepada awak media di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa 6 Desember 2022.

Ferdy Sambo juga sekaligus merespons kesaksian Richard Eliezer yang menyebut pernah melihat sosok perempuan menangis keluar dari rumah Ferdy Sambo di Jalan Bangka, Kemang, Jakarta Selatan.

Mantan Kadiv Propam Polri ini mengatakan, hal tersebut tidak benar dan ia akan menanyakan secara langsung apakah itu cerita yang dikarang Richard Eliezer atau orang lain.

"Kita juga tanyakan di persidangan, siapa yang nyuruh dia ngarang-ngarang seperti itu," kata Ferdy Sambo.

Kemudian, ia berharap agar semua pihak bisa berkata jujur dalam persidangan.

Baca juga: Kamaruddin Duga Ferdy Sambo Miliki Dendam Dengan Brigadir J Sejak Kehadiran Wanita Misterius

Ferdy Sambo mengatakan, ia siap bertanggung jawab atas apa yang dilakukan dalam kasus pembunuhan Brigadir J tersebut.

"Saya siap bertanggung jawab terhadap apa yang saya lakukan," kata Sambo

"Demikian juga kita awasi persidangan ini sehingga bisa berjalan adil. Tidak ada isu di luar yang berkembang kemudian berpengaruh hasil persidangan," ujarnya lagi.

Bharada E Ungkap Sosok Wanita Menangis

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved