Sambut 1 Muharram, 3 Ribu-an Jemaah Masjid Al A'la Kompak Ikut Jalan Sehat Menuju Keluarga Sakinah

Menyambut hari besar umat Islam, 1 Muharram, masyarakat dan jemaah Masjid Al A'la Kabupaten Gianyar mengglar jalan sehat, Selasa (11/9/2018).

Sambut 1 Muharram, 3 Ribu-an Jemaah Masjid Al A'la Kompak Ikut Jalan Sehat Menuju Keluarga Sakinah
istimewa
Panitia "Jalan Sehat Menuju Keluarga Sakinah" memberikan hadiah pada jemaah dalam rangka menyambut hari besar umat Islam, 1 Muharram yang digelar pengurus Masjid Al A'la Kabupaten Gianyar, Selasa (11/9/2018). 

TRIBUN-BALI.COM, GIANYAR - Menyambut hari besar umat Islam, 1 Muharram, masyarakat dan jemaah Masjid Al A'la, Kabupaten Gianyar menggelar jalan sehat, Selasa (11/9/2018).

Dalam rilis yang dikirim panitia, jemaah masjid yang datang dari berbagai wilayah di Gianyar tampak sudah berkumpul sejak pukul 06.00 WITA.

Mereka berkumpul di Lapangan Bataliyon Zeni Tempur (Yonzipur) 18/YKR Gianyar, dan tampak semangat mengikuti kegiatan bertema "Jalan Sehat Menuju Keluarga Sakinah".

Acara jelan sehat dibuka Komandan Yonzipur 18 YKR, Letkol Czi Prastiwanto, pukul 07.00 WITA, jemaah pun mulai melakukan jalan sehat.

Sekitar 3 ribuan peserta terdiri dari berbagai usia dan komunitas ikut berbaur di sana.

Setelah mengikuti jalan sehat tersebut, sekitar pukul 08.00 WITA, peserta bersiap menunggu pengundian kupon jalan sehat dengan hadiah–hadiah menarik.

Ada sepeda gunung, televisi flat 32 inch, lemari pendingin, mesin cuci, telepon genggam, tas dan berbagai hadiah hiburan lainnya.

Pengundian diselingi konser musik dangdut dan beberapa penonton yang unjuk kebolehan dalam tarik suara.

Baca: Widodo Lebih Jitu Terapkan Strategi Dibanding Aji Santoso, Bali United Amankan 3 Poin

Baca: Sambut Tahun Baru Hijriah, Jemaah Masjid Polda Bali Khatamkan Alquran dan Tumpengan

Baca: Lina Bersama Pria Berkacamata Pamer Tawa Bahagia, Sule Malah Doakan Begini

Baca: Niat Berobat di RSUP Sanglah, Nyawa Balita 5 Tahun Tak Tertolong saat Dalam Pesawat

Ketua PHBI Kabupaten Gianyar, Nurwidyaswanto, ATDMT mengungkapkan bahwa hasil penjualan kupon yang diperoleh dari kupon jalan santai akan disumbangkan untuk Renovasi Masjid Agung Al-A'la. (*)

Penulis: Rizki Laelani
Editor: Rizki Laelani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved