Bule Tembak Kepalanya dengan Senpi di Sanur, Ketut Sumardika Ungkap Detik-detik Usai Kejadian di TKP

Bule Tembak Kepalanya dengan Senpi di Sanur, Ketut Sumardika Ungkap Detik-detik Usai Kejadian di TKP

Bule Tembak Kepalanya dengan Senpi di Sanur, Ketut Sumardika Ungkap Detik-detik Usai Kejadian di TKP
TRIBUN BALI
Ilustrasi- Foto tak terkait berita. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Peristiwa bunuh diri kembali terjadi di Denpasar, tepatnya di Jalan Sekuta No. 114 Kelurahan Sanur, Kamis (29/11/2018) malam sekitar pukul 21.00 WITA.

Korban dalam peristiwa tersebut, seorang warga negara asing kebangsaan Jerman bernama Roland Praster berusia sekitar 82 tahun.

Dari keterangan yang diterima tribun-bali.com dari kepolisian, korban meninggal diduga dengan cara bunuh diri, yakni menembakkan senjata api ke kepalanya.

Baca: Pelaku Begal Potong Tangan Mahasiswa ini Hingga Putus, Fakta-fakta ini Begitu Mencengangkan

Seorang saksi, dr Ketut Sumardika yang juga berada di lokasi sesaat usai kejadian terjadi, mengaku melihat dengan jelas korban yang bersimbah darah dengan luka pada bagian kepala.

Ia mengatakan, dirinya disuruh oleh dr Wara pemilik Klinik yang berada tidak jauh dari TKP untuk melihat kondisi TKP sesaat setelah kejadian tragis itu.

"Waktu itu jam 9 kurang lima bos saya (dr Wara) menelpon saya untuk ke rumah korban. Karena dr Wara menerima telepon dari istri korban kalau suaminya, katanya jatuh makanya saya disuruh mengecek ke sana," kata Sumardika.

Baca: Hotman Paris Ungkap Kisah Tak Terduga Saat Temui Gading Marten dan Gisel di Depan Gereja

Usai menerima informasi, Sumardika langsung menuju TKP, dan terkejut melihat kondisi korban yang sudah terjatuh dan bersimbah darah.

Dia juga melihat ada semacam pistol yang berada di sekitar korban.

"Saya ke sana, terus saya lihat bulenya itu sudah jatuh. Kepalanya banyak darah. Kemudian saya coba cek nadinya tapi sudah tidak ada. Di sekitarnya saya lihat ada pecahan pistol gitu. Setelah itu gak berani lagi saya," jelas Sumardika kepada tribun-bali.com.

Baca: Crazy Rich Surabaya, Begini Megah Rumahnya, Kolam Berenang Dalam Ruangan dan Dilengkapi Lift

Dari pantauan awal dr Sumardika, dirinya belum bisa memastikan betul apakah korban benar-benar bunuh diri karena dari informasi yang diterimanya dari Bos-nya bahwa bule itu terjatuh.

Halaman
123
Penulis: Busrah Ardans
Editor: Aloisius H Manggol
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved