Kadek Rifki Hilang Misterius

Kadek Rifki Sudah 13 Hari Hilang Misterius, Mobilnya Ditemukan di Dasar Jurang di Buleleng

Dugaan ini mencuat saat sang istri yang diketahui bernama Chyntia Dini Poernamasari (32) mencoba melacak GPS di mobil Mitsubishi Mirage DK 1186 OA

Kadek Rifki Sudah 13 Hari Hilang Misterius, Mobilnya Ditemukan di Dasar Jurang di Buleleng
Tribun Bali/Ratu Ayu Astri Desiani/Dwi S
Polisi bersama Tim Basarnas mencari keberadaan Kadek Rifki Cahyadi, di sekitar jurang Desa Wanagiri, Kecamatan Sukasada, Buleleng Kamis (7/2/2019). Di lokasi ini lah petugas mulanya menemukan mobil yang dikendarai oleh Rifki Cahyadi, sudah dalam keadaan ringsek dan terbalik. 

TRIBUN-BALI.COM, SINGARAJA - Sejumlah petugas kepolisian sektor Sukasada bersama Tim Basarnas Buleleng dikerahkan untuk melakukan pencarian terhadap seorang pria bernama Kadek Rifki Cahyadi (36), Kamis (7/2/2019).

Pria yang beralamat di Jalan Wirasatya VII, Nomor 3 A, Tukad Balian, Denpasar, Bali ini diduga terjatuh ke dalam jurang bersama mobilnya di wilayah Desa Wanagiri, Kecamatan Sukasada, Buleleng.

Dugaan ini mencuat saat sang istri yang diketahui bernama Chyntia Dini Poernamasari (32) mencoba melacak GPS di mobil Mitsubishi Mirage DK 1186 OA milik sang suami.

Hasilnya, mobil itu diketahui berada di dasar jurang wilayah Desa Wanagiri.

Baca: 13 Hari Kadek Rifki Hilang Usai Pamit Tagih Koperasi, Ayah : Saya Langsung Nangis Kalau Ngomong Ini

Polisi dibantu keluarga korban pun mendatangi TKP.

Dan benar saja, mobil tersebut ditemukan dalam posisi terbalik di dasar jurang.

Namun anehnya, petugas justru menemukan mobil itu dalam keadaan kosong.

Sang pengemudi, Kadek Rifki Cahyadi, hingga kini belum diketahui keberadaanya.

"Mobil itu sudah diderek sejak 27 Januari lalu. Saat ini mobilnya sudah kami amankan. Kami belum bisa memastikan apakah pengemudinya menjadi korban lakalantas atau tindakan kriminal. Anggota bersama tim Basarnas mencoba melakukan pencarian di sekitar TKP ditemukannya mobil tersebut. Namun sementara hasilnya nihil, yang bersangkutan belum ditemukan," kata Kasubag Humas Polres Buleleng, Iptu Sumarjaya, saat ditemui Kamis (7/2/2019).

Berdasarkan hasil koordinasi, Chyntia Dini Poernamasari telah melaporkan hilangnya sang suami ini di Polsek Denpasar Selatan pada 27 Januari 2019.

Halaman
123
Penulis: Busrah Ardans
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved