Hari Valentine

8 Bayi Lahir Ini Tepat di Hari Valentine di RSUP Sanglah, Agus: Terpenting Anak & Ibu Lahir Selamat

Pihak RSUP Sanglah mengucapkan selamat atas kelahiran 8 bayi di hari Valentine dan diharapkan menjadi anak yang diliputi cinta dan kasih sayang

8 Bayi Lahir Ini Tepat di Hari Valentine di RSUP Sanglah, Agus: Terpenting Anak & Ibu Lahir Selamat
Tribun Bali/Eurazmy
Pasutri, Agus Deddy Satriawibawa (30) dan Ni Putu Verantika Virmawati (24) melahirkan anak ketiganya dengan selamat, tepat di hari Valentine di RSUP Sanglah, Kamis (14/2/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Pihak RSUP Sanglah mengucapkan selamat atas kelahiran 8 bayi di hari Valentine dan diharapkan menjadi anak yang diliputi cinta dan kasih sayang sebagaimana hari ia dilahirkan.

Hari Valentine yang jatuh tepat pada 14 Februari menjadi hari paling ditunggu-tunggu sebagian orang.

Di hari yang disebut Hari Kasih Sayang ini biasanya ramai pasangan muda-mudi dengan simbol kado cinta, hati dan bunga sebagai perlambang tanda kasih sayang.

Nah, jika pasangan muda-mudi saling bertukar kado coklat atau bunga, kado berbeda didapatkan para pasangan suami-istri (pasutri) atas lahirnya dengan selamat sang buah hati.

Terlebih jika lahir pada tanggal cantik, tepatnya di hari Valentine dimana semua orang akan mengingat tanggal tersebut dan merayakannya. 

Informasi yang dihimpun Tribun Bali, ada sejumlah 8 bayi yang lahir dengan selamat tepat di Hari Valentine di RSUP Sanglah.

Rata-rata bayi yang lahir tepat di hari kasih sayang ini berjenis kelamin laki-laki.

Ada 5 bayi laki-laki dan 3 bayi perempuan.

Kabar bahagia ini juga dirasakan pasutri di Bali, Agus Deddy Satriawibawa (30) dan Ni Putu Verantika Virmawati (24).

Pasutri yang sehari-hari tinggal di bilangan Marlboro, Denpasar Barat ini melahirkan anak ketiga tepat di hari Valentine.

Halaman
123
Penulis: eurazmy
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved