Laka Maut di Buleleng, Pekak Nesa Paksa Salip dari Kiri, Terjatuh Senggol Bodi Truk Lalu Terlindas

Nyoman Nesa (63) tewas seketika lantaran terlibat kecelakaan di jalan jurusan Singaraja-Seririt, Kilometer 11-12, Wilayah Banjar Dinas Lebah,

Laka Maut di Buleleng, Pekak Nesa Paksa Salip dari Kiri, Terjatuh Senggol Bodi Truk Lalu Terlindas
Dok Polres Buleleng
Polisi melakukan olah TKP di Kilometer 11-12, Wilayah Banjar Dinas Lebah, Desa Kaliasem, Kecamatan Banjar, Buleleng, Kamis (21/2/2019). 

TRIBUN-BALI.COM, SINGARAJA - Nyoman Nesa (63) tewas seketika lantaran terlibat kecelakaan di jalan jurusan Singaraja-Seririt, Kilometer 11-12, Wilayah Banjar Dinas Lebah, Desa Kaliasem, Kecamatan Banjar, Buleleng, Kamis (21/2).

Bagian kepala kanannya hancur terlindas ban truk.

Kasatlantas Polres Buleleng, AKP Diah menuturkan, kecelakaan ini bermula saat Nesa yang mengendarai sepeda motor Honda Vario DK 2676 UG, melaju dari arah barat menuju ke timur.

Di arah yang bersamaan, melaju sebuah Truk DK 8699 WD yang dikemudikan oleh I Ketut Ngurah Rai Astika (36).

Baca: Driver Ojek Online Tabrak Truk & Kondisinya Kritis di Sanglah, Ibu Ini Sedih Ungkap Kondisi Keluarga

Nesa mencoba menyalip truk tersebut dari sebelah kiri,tanpa memperhatikan jarak aman.

Motor yang ditunggangi oleh korban menyenggol bodi truk dan membuat membuat korban mengalami hilang kendali lalu terjatuh ke bagian kanan.

"Kepala bagian kanannya hancur. Kami belum bisa memastikan apakah sempat terlindas atau bagaimana. Ini masih dalam tahap penyelidikan," kata AKP Diah.

AKP Diah pun menyebutkan, saat berkendara korban Nesa sejatinya mengenakan helm.

Namun saat laka itu terjadi, helm yang dikenakan tiba-tiba terlepas hingga menyebabkan korban mengalami luka yang cukup parah dibagian kepalanya.

Hingga berita ini ditulis, jenazah pria asal Banjar Dinas Ambengan, Desa/Kecamatan Banjar, Buleleng itu masih berada di  RSU Paramasidhi Singaraja.

"Sopir truk tentu kami amankan untuk dimintai keterangannya. Truk itu belum tahu ya mengangkut apa. Masih penyelidikan," tutup AKP Diah. (*) 

Penulis: Ratu Ayu Astri Desiani
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved