ST Werdhi Stiti Banjar Sayan Tua Rayakan Hari Jadi ke-20

Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta menghadiri acara HUT St. Werdhi Stiti ke-20 Banjar Sayan Tua Kecamatan Abiansemal

ST Werdhi Stiti Banjar Sayan Tua Rayakan Hari Jadi ke-20
Pemkab Badung
Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta hadiri Hut St. Werdhi Stiti yang ke-20, Banjar Sayan Tua Bongkasa, Rabu (20/2/2019) lalu. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta menghadiri acara HUT St. Werdhi Stiti ke-20 Banjar Sayan Tua Kecamatan Abiansemal, Rabu (20/2/2019) kemarin.

Turut hadir Anggota DPRD Kabupaten Badung Ida Bagus Made Sunartha, Camat Abiansemal I Gst Ngr Suryajaya, serta Unsur Tripika Kecamatan Abiansemal, Perbekel Desa Bongkasa I Ketut Luki, serta Tokoh Masyarakat Setempat.

Ketua St. Werdhi Stiti, I Made Astawa mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Badung serta undangan lainnya yang sudah bersedia hadir dalam kegiatan Hut St. Werdhi Stiti ke-20, serta Pelantikan Anggota Sekaa Truna yang baru.

"Kami selalu siap mendukung kebijakan dan program-program Bupati Badung serta jajarannya, dimana program-program dan janji- janji Bupati Badung sudah bisa terbukti dan terwujud untuk meringankan masyarakat Badung secara umum," ungkapnya.

Baca: Jaya Negara Hadiri “Nuasen” GKW Puspasari dan Sekaa GKD Sapta Yowana Kanti

Baca: Peduli Lingkungan, Kesbangpol Gandeng PPI Denpasar Gelar Susur Pantai Mertasari

"Di mana sebelum acara perayaan HUT ini kami sebelumnya sudah mengadakan berbagai macam kegiatan perlombaan seperti Tarik Tambang, Makan Krupuk, Lari Penganten, Membuat Pancak, Canang Sari serta lainnya, dan tak lupa acara ini juga didukung oleh ibu-ibu PKK, anak-anak serta warga lainnya. Dan dalam mengisi acara ini kami mengadakan beberapa acara hiburan untuk mendukung memeriahkan acara HUT Sekaa Truna ini. Dalam perayaan dan sekaligus Pelantikan Sekaa Truna ini kami Sekaa Truna Werdhi Stiti menghabiskan biaya sebesar kurang lebih Rp 32 Juta, dimana kami memiliki jumlah Sekaa Truna sebanyak 61 orang diantaranya 33 laki-laki dan 28 perempuan," terangnya.

Kelian Dinas, I Wayan Suartawa mengucapakan terima kasih kepada Bupati Badung dan undangan yang sudah hadir dalam acara HUT dan Pelantikan Sekaa Truna ini.

"Kami juga ucapakan Dirgahayu kepada Sekaa Truna Werdhi Stiti semoga semakin jaya. Perayaan ini sudah dimeriahkan dengan diadakan lomba-lomba seperti Makan Krupuk, Tarik Tambang dan yang lainnya, dimana dalam kegiatan lomba ini juga dimeriahkan ibu-ibu PKK setempat. Kami mewakili warga Banjar Sayan Tua mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Badung yang sudah banyak memberi bantuan di banjar ini, baik bidang pembangunan sarnana prasarana dan yang lainnya, dimana apa yang Bapak janjikan sudah semua dipenuhi," terangnya.

Baca: Labda Pacingkreman Desa Tetap Dicantumkan dalam Raperda, Dewan Harapkan Ketegasan Pemerintah

Baca: Menetap di Bali, Tamara Bleszynski Ungkap Rasa Kagumnya Perjuangan Pedagang di Pasar Tradisional

"Kami juga sangat mendukung progam-program Bupati Badung seperti kesehatan gratis, sekolah gratis, lansia dan Pemangku kami juga sudah digaji dan lainnya. Tentang pembangunan balai banjar sudah selesai dibangun ,dan sekarang kami mohon kepada Bupati Badung bantuan pembangunan di Pura Melanting untuk pembuatan balai panjang yang ada di Pura Melanting," ungkapnya.

Dalam Sambutannya, Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta pertama- tama memberi apresiasi kepada Sekaa Truna Werdhi Stiti.

Sekaa Truna ini sudah mampu melaksanakan wanti warsa yang berarti Sekaa Truna ini sudah bisa bersatu.

Halaman
12
Editor: Irma Budiarti
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved