Sponsored Content

IC Consultant Buka Kantor Cabang Ketiga di Bali

IC Consultant, akhirnya membuka kantor cabang ketiga di Bali. Untuk Bali, kantornya berlokasi di Jalan Mahendradata Selatan Nomor 01, Pemecutan Klod,

IC Consultant Buka Kantor Cabang Ketiga di Bali
Tribun Bali/AA Seri Kusniarti
IC Consultant, akhirnya membuka kantor cabang ketiga di Bali, Jumat (1/3/2019). Kantornya berlokasi di Jalan Mahendradata Selatan Nomor 01, Pemecutan Klod, Denpasar. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASARIC Consultant, akhirnya membuka kantor cabang ketiga di Bali.

Managing Patner IC Consultant, Ariawan Rahmat, menjelaskan PT Indonesia Consultindo Bali atau IC Consultant, merupakan perusahaan jasa solusi keuangan dan bisnis terintegrasi, khususnya di bidang konsultan pajak, bea cukai, accounting, appraisal, curator, audit, legal, CSR dan manajemen.

Untuk Bali, kantornya berlokasi di Jalan Mahendradata Selatan Nomor 01, Pemecutan Klod, Denpasar.

Sementara kantor pertama pada 2014 berada di Jakarta, dan kantor kedua pada 2016 berada di Tanggerang Selatan.

“Kami berencana membuka kantor selanjutnya di Manado, Kalimantan, dan wilayah lain di Indonesia,” katanya saat launching, Jumat (1/3/2019).

Lanjutnya, tujuan dibukanya kantor IC Consultant di Bali, bukan sebagai kompetitor kantor konsultan pajak lainnya.

"Namun sebagai mitra strategis, dalam menjembatani kepentingan pengusaha dengan government dalam hal ini Direktorat Jenderal Pajak (DJP), dan stakeholder yang lain,” jelasnya.

Pihaknya pun meyakinkan wajib pajak (WP), bahwa IC Consultant adalah kantor konsultan pajak yang teregister dalam Ikatan Konsultan Pajak Indonesia (IKPI).

“Jadi kami adalah konsultan pajak resmi,” tegasnya. Harapannya, dengan dibukanya kantor ketiga ini dapat memberikan service lebih maksimal dan menjangkau masyarakat lebih luas.

Mengingat hingga saat ini, 72,8 persen APBN-RI ditopang dari pajak. Untuk itu, konsultan pajak dibutuhkan dalam membantu WP memahami pajak dan kewajibannya.

Halaman
123
Penulis: AA Seri Kusniarti
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved