Gedung Baru Polsek Denpasar Barat Senilai Rp 4,1 Miliar Diresmikan, Ini Lokasinya

Peresmian gedung Polsek Denpasar Barat yang mempunyai 3 lantai dan luas tanah 12 are ini ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita

Gedung Baru Polsek Denpasar Barat Senilai Rp 4,1 Miliar Diresmikan, Ini Lokasinya
Tribun Bali/Firizqi Irwan
Gedung baru Polsek Denpasar Barat di Jalan Tangkuban Perahu, Banjar Padang Sumbu Kaja, Desa Padang Sambian Kelod, Denpasar Barat, Kota Denpasar, Selasa (12/3/2019). 

Laporan wartawan Tribun Bali, Ahmad Firizqi Irwan

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Kapolda Bali, Irjen Pol Petrus Reinhard Golose meresmikan gedung baru Polsek Denpasar Barat.

Lokasinya di Jalan Tangkuban Perahu, Banjar Padang Sumbu Kaja, Desa Padang Sambian Kelod, Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali pada Selasa (12/3/2019).

Kantor Polsek Denpasar Barat sebelumnya berada di Jalan Ahmad Yani, Lumintang, Denpasar.

Kemarin resmi dipindah ke gedung yang baru, yang langsung diresmikan oleh Kapolda Bali yang di hadiri Kapolresta Denpasar, Kombes Pol Ruddi Setiawan beserta jajarannya.

"Tadi sudah saya perintahkan bahwa Polsek Denpasar Barat ini adalah bentuk manifestasi dan kita kembalika

Kapolda Bali, Irjen Pol Petrus Reinhard Golose meresmikan gedung baru Polsek Denpasar Barat di Jalan Tangkuban Perahu, Banjar Padang Sumbu Kaja, Desa Padang Sambian Kelod, Denpasar Barat, Kota Denpasar, Selasa (12/3/2019).
Kapolda Bali, Irjen Pol Petrus Reinhard Golose meresmikan gedung baru Polsek Denpasar Barat di Jalan Tangkuban Perahu, Banjar Padang Sumbu Kaja, Desa Padang Sambian Kelod, Denpasar Barat, Kota Denpasar, Selasa (12/3/2019). (Tribun Bali/Firizqi Irwan)

n kepada masyarakat dalam bentuk pelayanan yang lebih baik," ujar Kapolda Bali, Irjen Pol Petrus Reinhard Golose.

Peresmian gedung Polsek Denpasar Barat yang mempunyai 3 lantai dan luas tanah 12 are ini ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita yang disaksikan jajaran Polda Bali dan tamu undangan lainnya.

Kapolda Bali menyampaikan maaf jika dalam pelayanan masih kurang.

"Saya tentunya mohon koreksi dari rekan-rekan jurnalis apabila dalam pelayanan dari kepolisian masih kurang," lanjutnya.

Halaman
12
Penulis: Firizqi Irwan
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved