Timezone Play ‘N’ Learn MBG Hadirkan Ruang Bermain Anak Bersertifikat Internasional

Konsep baru Timezone Play ‘N’ Learn di Mall Bali Galeria akan membuat anak lebih aktif dan sehat, melalui ruang bermain yang menyenangkan

Timezone Play ‘N’ Learn MBG Hadirkan Ruang Bermain Anak Bersertifikat Internasional
Timezone Indonesia
Meluncur di papan seluncur yang panjang disambut oleh balon warna-warni, menjadi salah satu permainan baru di Timezone Play 'N' Learn yang menyenangkan untuk anak. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Konsep baru Timezone Play ‘N’ Learn kini hadir di Mall Bali Galeria (MBG).

Konsep baru ini membuat anak lebih aktif dan sehat, melalui ruang bermain yang menyenangkan sehingga anak bisa beraktivitas tanpa henti.

Hal ini pun, belum pernah ada di Bali apalagi dengan tingkat keamanan maksimal yang bersertifikat internasional.

“Kami sangat bersemangat untuk membawa konsep baru, tempat bermain anak aktif ini ke pasar Indonesia,” ujar Naveen H., CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia, dalam siaran pers yang diterima Tribun Bali, Minggu (14/4/2019).

Pihaknya sadar banyak orangtua yang berusaha keras membuat anak-anak mereka melakukan lebih banyak kegiatan dan menjadi lebih aktif.

“Di Timezone Play ‘N’ Learn, anak-anak akan mendapatkan kegiatan yang mereka butuhkan, dan melakukannya dengan senang,” tambah Naveen.

Baca: Local Talent Bali Memeriahkan Transmedia Festival

Baca: Ini Daftar Harta Kekayaan Capres dan Cawapres, Jokowi-Maruf dan Prabowo-Sandiaga

Timezone Play ‘N’ Learn adalah sebuah konsep serta  brand baru dari The Entertainment and Education Group (TEEG), penyedia Tempat Hiburan Keluarga terkemuka yang berasal dari Australia dengan lebih dari 280 gerai di seluruh Asia Pasifik.

Timezone Play ‘N’ Learn di Mall Bali Galeria mencakup lebih dari 450 meter persegi area bermain yang menarik.

Di tempat ini anak-anak dapat menjelajahi sebuah labirin dua tingkat (two-level maze), melompat di trampolin yang berkualitas, meluncur di papan seluncur yang panjang, panjat dinding, melintasi jaring pelangi yang unik, serta bermain sepuasnya di kolam bola yang sangat luas.

Kemudian untuk anak balita, juga tersedia Toddler Zone sehingga mereka dapat bebas berjalan atau merangkak dan mencari teman baru.

Selain itu, di Timezone Play ‘N’ Learn ini juga terdapat area yang dapat digunakan untuk pesta dan acara.

Baca: Exclusive Easter Break at Alaya Resort Ubud

Baca: Video Ahok Protes di TPS Osaka Jepang Viral, Ini Pengakuan Ahok

“Kami memandang keselamatan dan keamanan adalah hal yang utama dan sangat penting. Semua fasilitas yang tersedia di Timezone Play ‘N’ Learn sudah dilengkapi dengan sertifikat keselamatan internasional, serta diawasi dalam proses pemeliharaan yang ketat,” tegas Naveen.

Di lokasi arena bermain Timezone Play ‘N’ Learn, semua anak-anak, orangtua atau pengasuh akan tercatat melalui teknologi gelang check-in dan tidak ada anak-anak yang diperbolehkan meninggalkan area bermain tanpa didampingi orang dewasa.

Lebih jauh lagi, di semua area juga dilengkapi oleh CCTV atau kamera keamanan.

Dengan posisi sebagai salah satu Group Pusat Hiburan dan Edutainment Keluarga terbesar di dunia yang beroperasi di Asia Pasifik, The Entertainment and Education Group dimiliki oleh Quadrant Private Equity dan LAI Group.

TEEG mengakuisisi bisnis internasional Timezone Group yang mengoperasikan lebih dari 250 Pusat Hiburan Keluarga di seluruh wilayah Asia Pasifik. (*)

Penulis: AA Seri Kusniarti
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved