Ini Tarif Parkir Baru di Bandara Ngurah Rai Per 1 Mei 2019 Untuk Roda 2 Dan Roda 4

Penyesuaian tarif parkir ini hanya berlaku untuk tarif satu jam pertama parkir saja

Ini Tarif Parkir Baru di Bandara Ngurah Rai Per 1 Mei 2019 Untuk Roda 2 Dan Roda 4
Tribun Bali / Zaenal Nur Arifin
Suasana gedung parkir MLCP baru yang berada di area Terminal Domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali. 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - PT Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali terus berupaya meningkatkan fasilitas yang ada di Bandar Udara.

Dimana saat ini parkir Gedung Parkir Bertingkat (MLCP) baru di terminal Domestik telah beroperasi di awal tahun 2019 hingga saat ini.

Selain itu peningkatan fasilitas lainnya terus dilakukan oleh Angkasa Pura I (Persero) seperti di awal bulan Agustus akan ada premium zone pengantar dan penjemput serta berbagai fasilitas lain.

Guna mendukung peningkatan fasilitas tersebut pihak PT Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali melakukan penyesuaian tarif parkir roda empat (mobil).

Dimana penyesuaian tarif tersebut berlaku per tanggal 1 Mei 2019 mendatang.

Untuk tarif parkir kendaraan roda 4, per tanggal 1 Mei nanti akan dilakukan penyesuaian sebesar Rp 1.000, yang akan berlaku untuk kendaraan yang parkir di area parkir terbuka serta MLCP.

Dimana tarif awal sebesar Rp 4.000 per jam, akan berubah menjadi Rp 5.000 per jam.

Sedangkan untuk tarif parkir kendaraan roda 4 di Gedung MLCP, yang semula adalah Rp 5.000, akan menjadi Rp 6.000 per jam. 

Penyesuaian tarif parkir ini hanya berlaku untuk tarif satu jam pertama parkir saja, sementara untuk tarif parkir kelipatan per jam selanjutnya tidak akan mengalami perubahan. 

Keputusan penyesuaian tarif parkir bagi kendaraan roda 4 ini didasarkan pada upaya peningkatan pelayanan melalui investasi yang dikeluarkan oleh perusahaan, dengan nominal hingga lebih dari Rp 248 miliar sepanjang tahun 2017 sampai dengan tahun 2019, serta mempertimbangkan biaya pemeliharaan dan penyusutan selama tahun berjalan.

Halaman
123
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Eviera Paramita Sandi
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved