Selain Diskon dan Promo, Mei Ini Discovery Shopping Mall Hadirkan Berbagai Event Menarik

Selain menyediakan diskon 70 persen, pada bulan Mei ini, Discovery Shopping Mall juga akan menggelar event musik dan ajang pencarian bakat

Selain Diskon dan Promo, Mei Ini Discovery Shopping Mall Hadirkan Berbagai Event Menarik
Tribun Bali/Meika Pestaria Tumanggor
Suasana Discovery Shopping Mall, Rabu (1/5/2019). Selain Diskon dan Promo, Mei Ini Discovery Shopping Mall Hadirkan Berbagai Event Menarik 

Laporan Wartawan Tribun Bali, Meika Pestaria Tumanggor

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA - Selain menyediakan diskon 70 persen, pada bulan Mei ini, Discovery Shopping Mall juga akan menggelar event musik dan ajang pencarian bakat Discovery Got Talent Kids.

Marketing Communications Manager Discovery Shopping Mall, Juli Erliyanto mengatakan, ajang pencarian bakat ini diperuntukkan bagi anak-anak usia tiga hingga tiga belas tahun.

"Discovery Got Talent Kids ini nanti untuk anak-anak usia tiga sampai tiga belas tahun. Syaratnya bisa menampilkan berbagai bakat menari, menyanyi, akrobat, sulap, bela diri, dan lain-lain, itu bisa daftar. Nanti total hadiahnya bisa sampai Rp 10 juta. Info lengkapnya nanti bisa lihat di instagram kita," kata Juli Erliyanto.

Baca: Kisah Emma Orbach Memilih Hidup Menyendiri di Hutan Tanpa Teknologi

Baca: Sebelum Meninggalkan Jasad Kekasihnya, Kodok Sempat Mencium Kening Korban dan Lakukan Ini

"Jadi kalau sekarang anak-anak lagi ujian, nanti pertengahan Mei mereka sudah bisa ikut event ini," tambah Juli Erliyanto.

Selain event ini, Discovery Shopping Mall juga telah menyiapkan event lain untuk memanjakan pengunjung, terutama menyambut musim liburan.

"Kalau tahun lalu kita punya wahana salju pertama di Bali. Nanti kita bakal hadirkan wahana yang belum pernah ada di Indonesia, masih kita simpan, nanti kita sampaikan," kata Juli Erliyanto.

Baca: Sebelum Meregang Nyawa, Sherly Mahardika Sempat Melawan, Namun Kodok Makin Beringas

Baca: KPPAD Bali Masih Banyak Temukan Pekerja Anak di Sektor Informal di Bali

Erliyanto mengatakan, banyak event yang digelar untuk menarik antusias pengunjung.

Erliyanto menyebut jumlah pengunjung Discovery Shopping Mall pada hari biasa berjumlah 10.000 orang yang didominasi wisatawan.

Sedangkan pada hari libur mencapai 12.000 hingga 14.000 orang, dengan persentase 60 persen wisatawan dan 40 persen lokal.

Penulis: Meika Pestaria Tumanggor
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved