Ramadan 2019

Sekda Bali Jamin Pemberian THR ASN, Layanan RS & Kebencanaan Tetap Berjalan Saat Libur Panjang

Pemerintah RI memastikan akan membayarkan Tunjangan Hari Raya (THR) Lebaran 2019 untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) pada akhir Mei 2019 mendatang

Sekda Bali Jamin Pemberian THR ASN, Layanan RS & Kebencanaan Tetap Berjalan Saat Libur Panjang
Tribun Bali/Wema Satyadinata
Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bali, Dewa Made Indra. Sekda Bali Jamin Pemberian THR ASN, Layanan RS & Kebencanaan Tetap Berjalan Saat Libur Panjang 

Sekda Bali Jamin Pemberian THR ASN, Layanan RS & Kebencanaan Tetap Berjalan Saat Libur Panjang

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Pemerintah RI memastikan akan membayarkan Tunjangan Hari Raya (THR) Lebaran 2019 untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) pada akhir Mei 2019 mendatang.

Badan Kepegawaian Negara (BKN), melalui Kepala Biro Humasnya Mohammad Ridwan mengatakan kepastian pembayarannya akan dilaksanakan pada tanggal 24 Mei 2019.

Namun di lingkungan Pemprov Bali belum ada informasi terkait pemberian THR tersebut.

Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Bali, Dewa Made Indra menyatakan belum menerima surat pemberitahuan terkait THR dari pusat.

“Kita sudah mendengarkan pidato Presiden bahwa beliau akan memberikan Tunjangan Hari Raya, namun Pemprov Bali belum menerima surat tertulisnya,” kata Dewa Indra saat ditemui di Kantor Gubernur Bali, Jumat (10/5/2019).

Baca: Perbasi Gianyar Telah Bentuk Tim Bayangan Porprov Bali 2019, Target Pertahankan Medali Emas

Baca: TRIBUN WIKI : 5 Pantai di Nusa Penida Yang Miliki Pemandangan Eksotis Serta Instagramble

Namun Dewa Indra kembali menyampaikan kepada awak media bahwa dirinya kembali akan mengecek surat pemberian THR itu, dan jika sudah ada segera akan ditindaklanjuti pembayarannya.

“Nanti saya akan cek dulu (suratnya). Kalau sudah kami terima tentu kami baca dulu dan segera tindak lanjuti,” tuturnya.

Dikatakannya apapun yang menjadi hak para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemprov Bali yang diberikan oleh pemerintah, pihaknya menjamin pasti akan diberikan dan dituntaskan.

Sementara itu, mengenai libur dan cuti bersama saat perayaan Lebaran 2019 bagi para ASN diberikan selama 11 hari.

Halaman
12
Penulis: Wema Satya Dinata
Editor: Irma Budiarti
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved