Pengurus DPC FPPI Kota Denpasar Masa Bakti 2019-2024 Dilantik, Ini Tiga Proker yang Paling Menonjol

Minggu (12/5/2019) bertempat di Gedung Santi Graha Denpasar, Bali diadakan pelantikan Pengurus DPC FPPI Kota Denpasar Masa Bakti 2019-2024.

Pengurus DPC FPPI Kota Denpasar Masa Bakti 2019-2024 Dilantik, Ini Tiga Proker yang Paling Menonjol
Ketua Umum terpilih DPC FPPI Kota Denpasar, Mulianingsih, SE,
Pelantikan Pengurus DPC FPPI Kota Denpasar Masa Bakti 2019-2024, di Gedung Santi Graha Denpasar Minggu (12/5/2019) 

Laporan wartawan Tribun Bali, Karsiani Putri

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR- Minggu (12/5/2019) bertempat di Gedung Santi Graha Denpasar, Bali diadakan pelantikan Pengurus DPC FPPI Kota Denpasar Masa Bakti 2019-2024.

FPPI atau Forum Pemberdayaan Perempuan Indonesia merupakan suatu organisasi kemasyarakatan di Indonesia yang berpartisipasi dalam pembangunan untuk mewujudkan kesetaraan dan keadilan gender, termasuk anti kekerasan dalam rumah tangga serta double bufen atau beban ganda, menciptakan lingkungan yang memberi kesempatan kepada perempuan untuk menikmati hak-haknya sebagai manusia agar mampu berperan dengan motto 'Mewujudkan perempuan cerdas, mandiri dan berprestasi'.

Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut, yakni Ibu Pembina FPPI Kota Denpasar, IA Selly Dharmawijaya Mantra yang menitipkan pesan kepada FPPI Denpasar untuk turut berperan aktif dalam memberdayakan perempuan di Kota Denpasar.

Salah satunya berperan aktif dalam mobil ceria atau mobil konseling keliling secara gratis.

Baca: Cegah Penyebaran Virus ASF Pada Babi, Dinkeswan Bali Awasi Ketat Limbah Makanan Pesawat Asal China

Baca: 2 Kecamatan di Tabanan Berpotensi Kisruh PPDB, Dewan Tuding Disdik Lamban Tangani Masalah

"Program yang paling menonjol yang akan kami bawa adalah program three ends dari kementrian PP dan PA yaitu akhiri kekerasan pada perempuan, akhiri perdagangan orang, dan akhiri kesenjangan ekonomi perempuan," ucap Ketua Umum terpilih DPC FPPI Kota Denpasar, Mulianingsih, SE,. pada Selasa (14/5/2019).

Menurut Mulianingsih, SE, pengurus yang dilantik tersebut dipilih berdasarkan berbagai profesi dan diharapkan dapat berpartisipasi aktif dalam program-program FPPI Denpasar selama 5 tahun ke depan.

Baca: Sejak Bom Bali, Jumlah Angkutan Umum di Kota Denpasar Terus Merosot, Beberapa Terminal Mati Suri

Baca: Terungkap, Wanita Tewas Tanpa Busana di Apartemen Dihabisi Teman Kencannya, Kenal Via Aplikasi Ini

"Harapan saya dengan adanya FPPI ini adalah semoga dapat mewujudkan perempuan-perempuan untuk menjadi lebih mandiri, cerdas dan berprestasi khususnya di kota Denpasar," ungkap Mulianingsih, SE,.

Ketua DPD FPPI Provinsi Bali, Putu Eka Susilawati juga menyambut gembira dengan pelantikan pengurus DPC FPPI Denpasar yang diharapkan dapat menjadi jembatan Pemkot Denpasar untuk lebih memberdayakan perempuan di daerah-daerah. (*)

Penulis: Karsiani Putri
Editor: Ida Ayu Suryantini Putri
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved