Bali Paradise

Nikmati dan Racik Sendiri Kopi dari Berbagai Negara di Simply Brew Denpasar

Biji dari berbagai daerah atau lebih dikenal dengan nama single origin tersedia di Simply Brew.

Nikmati dan Racik Sendiri Kopi dari Berbagai Negara di Simply Brew Denpasar
Tribun Bali/Zaenal Nur Arifin
Kopi di Simply Brew, By Pass Ngurah Rai 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Simply Brew yang berada di Jalan By Pass Ngurah Rai No 127A, Denpasar, Bali menyediakan berbagai kopi dari berbagai daerah.

Di sini, customer leluasa membuat campuran dari berbagai jenis kopi (blending) untuk menghasilkan racikan sesuai selera.

Pemilik Simply Brew, Vivi Sofia mengatakan, tidak bisa bisa memaksakan kopi ini enak kepada orang lain, karena selera setiap orang berbeda.

"Saya memposisikan diri sebagai customer, bukan hanya sebagai barista (pembuat dan penyaji Kopi). Berawal dari situ keinginan membuat Speciality Roastery and Coffee Bar muncul,” ujarnya kepada Tribun Bali, belum lama ini.

Konsep Simply Brew berawal dari hobi Cece, sapaan Vivi, bereksperimen dengan kopi.

Karena kopi itu sifatnya bisa dibilang “sangat ajaib” apabila satu origin dicampur dengan origin lain akan menghasilkan rasa yang baru dan khas.

"Bisa dibilang di sini adalah laboratoriumnya kopi, karena kami selalu bereksperimen dengan kopi dari berbagai sisi. Mulai dari proses roasting, blending, sampai penyajian.

Tagline Simply Brew adalah Custom Blending & Coffee Roasting Process," kata perempuan yang mengaku sudah menekuni dunia kopi selama 15 tahun ini.

Halaman
1234
Penulis: Zaenal Nur Arifin
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved