Waduh, Bule Stres 4 Jam Jalan di Atas Atap Hotel Grand Inna Kuta Sambil Kencing

Aksi Kele R Sanele, bule Australia yang nekat naik dan berteriak-teriak di atap bangunan Hotel Grand Inna Kuta Bach membuat geger kawasan Kuta

Waduh, Bule Stres 4 Jam Jalan di Atas Atap Hotel Grand Inna Kuta Sambil Kencing
Tribun Bali/Manik Priyo Prabowo
Kele Sanele ketika berada di atas atap Hotel Grand Inna Beach Kuta, Badung, Rabu (25/5/2016). 

TRIBUN-BALI.COM, MANGUPURA – Aksi Kele R Sanele, bule Australia yang nekat naik dan berteriak-teriak di atap bangunan  Hotel Grand Inna Kuta Bach membuat geger kawasan Kuta, Badung, Bali dan sekitarnya, Rabu (25/5/2016).

Gerak-geriknya seperti orang mabuk.

Beruntung, Kele yang masuk hotel melalui pintu belakang di sekitar kolam renang itu, berhasil dilumpuhkan aparat Polsek Kuta, Basarnas dan Polda Bali.

Sontak saja, warga dan pegawai hotel ramai-ramai menyaksikan proses melumpuhkan bule yang tanpa mengenakan baju itu.

Bahkan, saat bernegosiasi dengan polisi, Kele yang mungkin saat itu tidak bisa lagi menahan kencing, nekat kencing ke arah warga yang menyaksikan ulahnya.

Public Relation Grand Inna Kuta Beach, Ira Agustin, menjelaskan, seusai masuk dari pintu belakang hotel, Kele masuk kamar milik salah seorang tamu.

Dari situ, Kele langsung naik melalui jendela dan terus berjalan ke atap hotel.

"Kita tidak tahu dia (Kele) menginap di mana. Yang jelas dia bukan tamu hotel kita. Saat diminta turun dan ditanya tinggal di hotel mana, dia nggak menjawab. Dia masuk hotel sekitar pukul 12.00 wita. Dia berada di atas hotel sekitar empat jam,” tutur Agustin kepada Tribun Bali, kemarin. 

Keterangan saksi sekuriti hotel bernama I Made Suwirta, menyatakan, saat itu dirinya tengah berjaga di pos melihat ada seorang tamu asing yang hanya menggunakan celana pendek tanpa baju.

Bule itu masuk ke areal hotel dengan berlari dari arah Pantai Kuta

Halaman
12
Penulis: Manik Priyo Prabowo
Editor: Ida Ayu Made Sadnyari
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved