Pesawat Demonim Air Hilang Kontak

Istri Miliki Firasat Tak Baik Saat Video Call Terakhir dengan Kopilot Wayan Sugiarta: Wajahnya Beda

Komang Sri Maheni (37), istri Kopilot Wayan Sugiarta (45), yang meninggal dunia dalam kecelakaan pesawat tak mampu menyembunyikan kesedihannya.

Istri Miliki Firasat Tak Baik Saat Video Call Terakhir dengan Kopilot Wayan Sugiarta: Wajahnya Beda
Tribun Bali/Hisyamudin/kolase
Istri kopilot Wayan Sugiarta, Komang Sri Maheni (kanan), mendampingi mertuanya yang juga ibu kandung korban, Ni Kadek Nyampuh (kedua kanan), saat dirawat di RS Prima Medika Denpasar, Senin (13/8). Tampak juga ayah korban, I Made Kertiyasa. 

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR - Komang Sri Maheni (37), istri Kopilot Wayan Sugiarta (45), yang meninggal dunia dalam kecelakaan pesawat tak mampu menyembunyikan kesedihannya.

Linangan air mata membasahi kedua kelopak matanya. Suara tersedu-sedu terdengar ketika ia mengingat pesan terakhir yang disampaikan suami tercinta kepadanya.

Maheni menuturkan, sebelum peristiwa nahas terjadi, almarhum Wayan Sugiarta masih sempat video call, bahkan sebelum melakukan penerbangan pun korban masih sempat berkomunikasi dengan keluarga lewat pesan singkat.

Sugiarta berulang kali menyampaikan rasa kangen dan ingin pulang menemui keluarga.

"Dia katanya kangen pengen ketemu, pengen pulang. Dia juga pesan untuk jaga ibu. Itulah pesan terakhirnya," tutur Maheni dengan suara tersedu sembari meneteskan air mata saat ditemui Tribun Bali di kamar nomor 373 Rumah Sakit Prima Medika, Denpasar, Senin (13/8).

Baca : Nyapres, Segini Harta Kekayaan Jokowi
 

Diberitakan sebelumnya Wayan Sugiarta adalah kopilot pesawat Dimonim Air PK-HVQ yang hilang kontak di Oksibil, Pegunungan Bintang, Papua, Sabtu (11/8) sore.

Pesawat nahas ini kemudian ditemukan jatuh di Gunung Menuk, Distrik Aerambakon, Minggu (12/8) sekitar pukul 08.45 WIT.

Pesawat dalam kondisi hancur. Dua awak pesawat, pilot Kapten Lessie dan kopilot Wayan Sugiarta, beserta enam penumpang lainnya meninggal dunia. Hanya satu penumpang bernama Jumaidi (12) yang selamat dari maut.

Sejak menikah pada Desember 2006, Maheni dan Sugiarta belum dikaruniai anak. Maheni pun mengatakan, dirinya terakhir bertemu dengan sang suami pada 18 Juli 2018.

Halaman
1234
Penulis: Hisyam Mudin
Editor: Ady Sucipto
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved